Eshark 2019 Seri 1 : Bermain Lebih Tenang Bawa Rava Mahpud Juara di Kelas Senior

3574
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Belajar dari kesalahan pada race sebelumnya membuat Rava Mahpud bermain lebih tenang. Ketenangan yang ia tunjukan justru menjadikan keuntungan tersendiri baginya bahkan ia berhasil menjadi juara di kelas Senior pada gelaran Eshark Indonesia Karting Championship 2019 seri 1 berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (27/1).

New RC3 Products

Mengapa penulis katakan demikian sebab sepanjang jalanya final race, Rava Lebih terlihat tenang serta konsisten menjaga ritme, sehingga ia bisa terus naik ke urutan pertama walapun melakukan start dari barisan tengah. Memang ada beberapa insiden yang dilakukan oleh pembalap didepanya juga andil menghantarkan pembalap 14 tahun tersebut meraih juara.

Kemenangan ia kali ini dijadikan modal tersendiri bagi dirinya untuk bisa meraih juara Nasional di kelas Senior, memang ia akui bahwa banyak pembalap berpengalaman yang siap menjegal dirinya meraih juara seperti Zahir Ali, Silvano Christian, Prassetyo Hardja, Muhammad Harits dan beberapa pembalap lain.

” Saya belajar dari kesalahan sebelumnya menjadikan saya bermain lebih tenang dan Alhamdulilah hal tersebut membuat saya meraih kemenangan, sebenarnya cukup berat juga tapi ada beberapa insiden yang dilakukan pembalap didepan saya sehingga membuat saya bisa terus mendekat ke baris pertama dan akhirnya saya selesaikan balapan dengan meraih Juara ” Jelas Rava Mahpud kepada penulis seusai pembagian Throphy

Dirinya juga menambahkan ia berkeinginan meraih juara Nasional tahun ini terlebih lagi pembalap Tanada Racing tersebut meraih kemenangan di seri pembuka kali ini.

” Kemenangan ini saya jadikan modal untuk meraih Juara Nasional memang berat tapi saya akan berjuang ” tutup Rava dengan senyum khasnya.

Oke Rava semoga kedepanya bisa lebih baik lagi good luck.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana