Eshark 2019 Seri 1 : Juara Lagi, Prassetyo Hardja Belom Ada Obatnya di kelas Shifter

4005
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Jika mengutip kata kata dari ajang kebut 500meter pembalap yang terus menerus meraih kemenangan kadang di sebut ‘belom ada obatnya’ maksudnya yakni belom ada penawar untuk mengalahkanya, mungkin kata kata tersebut pantas juga di sematkan untuk Prassetyo Hardja dikelas Shifter kejurnas Eshark Indonesia Karting Championship 2019 Seri 1 berlangsung di Sentul Internasional Karting Circuit, Bogor, Minggu (27/1).

New RC3 Products

Dari pantauan penulis sejak Heat pertama hingga Final Race Dominasi Prass cukup luar biasa bahkan bisa memberikan gap cukup jauh misalnya saja di sesi Prefinal dimana saat itu kondisi sangat tidak bersahabat sejak start hujan mewarnai jalanya balapan, selain itu ia juga harus meladeni perlawanan dari Senna S Noor namun setelah itu pembalap asal bogor ini bisa cukup jauh meninggalkan.

Dari tiap race yang ia lakoni Prass tampil energik dan konstan, sebenarnya kesempatan ia meraih double winner sangat terbuka lebar sama halnya dengan kelas Shifter di kelas Seniorpun Dominasi Prass tidak terindahkan lagi namun sayangnya di final race ia kurang nyaman dengan setingan gokart miliknya sehingga harus merelakan juara kepada Rava Mahpud.

” Kalau di kelas shifter mungkin sudah terbiasa jadi tiap race aku bisa bermain lepas dan bisa mengatasi kondisi sirkuit baik kering maupun basah, untuk kelas senior sendiri saat final race kurang tepat menentukan setingan al hasil kurang optimal ” Beber Prassetyo Hardja

Saat ditanya apakah ia akan tampil full seri atau tidak ia hanya menjawab ” Lihat kedepanya saja ” tutup Prassetyo Hardja

Ok Prass next be better.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana