Eshark 2019 Seri 1 : Ketiban Durian Runtuh, Kimiko Raih Juara di Kelas Junior

3352

OtomotifZone.com – Bogor. Pembalap TKM Racing Indoneisa, Kimiko Priya Naindralova sukses menjadi juara di kelas Junior pada gelaran Eshark Indonesia Karting Championship 2019 seri 1 yang digelar di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (27/1). Kemenangan Kimiko bisa dikatakan cukup dramatis sebab saat final race berlangung di warnai red flag karena hujan deras sempat mengguyur sirkuit.

RC3 Products

Juara umum tahun lalu, Adrian Sulaiman Hassan yang sebelumnya tampil dominan dibeberapa fase harus menelapan pil pahit lantaran ia bersenggolan dengan Raja Arif Azmi hingga terhempas keluar sirkuit walaupun kembali bisa melanjutkan balapan ia sudah kehilangan banyak waktu dan sangat mustahil bisa mengejar.

Sementara itu tersingkirnya Adrian membuat Raja Arif Azmi lepas dari kawalan hingga finish di urutan pertama akan tetapi nasib berkata lain pembalap asal Malaysia tersebut harus menerima hukuman dari steward lantaran perilaku agresif (Driving Conduct) terhadap Adrian saat 3/4 jalanya race.

Hal tersebut membuat Kimiko Priya Naindralova ketiban durian runtuh karena ia otomatis menjadi juara setelah berhasil finish di urutan kedua.

” Sangat bersyukur sekali bisa meraih juara apalagi tadi saat jalanya balapan begitu luar biasa, hujan turun begitu deras sehingga membuat balapan dihentikan terlebih dahulu menunggu cuaca membaik tapi selebihnya saya bisa mengatasi semuanya ” Sumringah Kimiko yang saat ini sekolah di Kinderfield Duren Sawit.

Tentunya kemenangan ini menjadi modal Kimiko untuk menatap seri seri selanjutnya.

” Ya yang pasti kedepanya harus lebih baik lagi ” singkat bocah 11 tahun tersebut.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana