Eshark 2019 Seri 1 Sentul : Kejutan Travis Teoh di Kelas Cadet

1780
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Tampil pertama kalinya di Indonesia, Travis Teoh berhasil memberikan kejutan dan perlawanan terhadap para kompetitor sekelasnya apalagi pembalap Indonesia sendiri di kelas Cadet cukup luar biasa seperti Calvin Wibowo, Rafael Kamal dan Qarrar Firhand Ali.

New RC3 Products

Pada Gelaran Eshark Indonesia Karting Championship 2019 Seri 1 yang berlangsung di Sentul International Karting Circuit, Bogor, Minggu (27/1) Kemarin. Travis Teoh berhasil menjadi juara setelah Rafael Kamal harus dijatuhi pinalty 5detik karena bumper miliknya mengalami perubahan posisi, hal tersebut membuat Travis naik jadi jaura.

Yap, meski saat balapan ia hanya bisa finish di urutan ke 2 di kelas Cadet dan secara keseluruhan di posisi 8 (Mini). Pembalap asal Negri Jiran Malaysia ini sudah menunjukan potensinya menjadi pembalap kawakan.

Sebelum berlanjut mungkin sebagian dari otozone bertanya tanya, koh kok secara keseluruhan finish di posisi 8?? karena seperti di tahun sebelumnya Kejurnas Eshark kelas Cadet dan Mini digabung dan mesin juga semua pembalap menggunakan spek yang sama yakni spek kelas Mini karena memang jumlah peserta di kelas Cadet kurang dari 7 pembalap sehingga balapan digabung tapi jaura tetap dibedakan berdasarkan kelasnya Masing-Masing.

Travis Teoh
Travis Teoh Pembalap DRM

Soal persiapan sendiri, ia rutin melakukan latihan seminggu sekali dan tampilnya ia di Indonesia karena memang menambah jam terbang sama halnya seperti pembalap Indonesia yang sering ikut tampil di berbagai ajang event di beberapa Negara Asia.

” Senang sekali bisa juara di Indonesia, karena memang pembalap Indonesia cukup luar biasa, untuk persiapan sendiri aku latihan seminggu sekali semoga kedepanya bisa lebih baik lagi ” Ucap Travis Teoh kepada penulis

Pembalap DRM Racing Team asal Malaysia ini siaap kembali unjuk gigi pada seri 2 Eshark Indonesia Karting Championship 2019 pada Februari mendatang.

Penulis : Nana Triana