Irjend Pol Sam Budigusdian Resmi Lantik Kepungurusan IOF Pengda Bengkulu Masa Bakti 2019-2023

1183
sss

Otomotiifzone.com-Bengkulu. Pengurus Daerah (PENGDA) IOF Bengkulu masa bakti 2019-2023 akhirnya resmi dilantik langsung oleh Ketua Umum PP IOF Bpk. Irjend (pol) Sam Budigusdian pada Jumat malam 25 januari 2019 yang bertempat di Balai Raya Semarak Bengkulu (Rumah Dinas Gubernur Bengkulu).

New RC3 Products

Dimana dalam hal ini Gubernur provinsi Bengkulu Bpk Dr.H.Rohidin Mersyah.MMA menjadi Ketua Umum terpilih pada Musyawara Daerah pada tanggal 13 Januari 2019 lalu yang bertempat di Hotel Rafflesia kota Bengkulu.

Dalam pelantikan ketua serta Pengurus Daerah Indonesia Off-Road Federation(IOF) dihadiri langsung ketua umum dari PP IOF Bpk Irjend Pol.Drs.Sam Budigusdian.MH dan Bpk Letjend(TNI) AM Putranto Pembina PP IOF serta Sekertaris Jendral H.Joko Permana S.T, dan juga seluruh Anggota dan Komunitas IOF yang berada di Provinsi Bengkulu.

Dr.H.Rohidin Mersyah.MM Ketua IOF Provinsi Bengkulu Periode 2019-2023
Dr.H.Rohidin Mersyah.MM Ketua IOF Provinsi Bengkulu Periode 2019-2023

Tentunya sebagai ketua terpilih Bpk Dr.H.Rohidin Mersyah.MMA memiliki banyak imipian agar IOF Provinsi Bengkulu bisa lebih baik lagi dan berkembang lagi.,tidak hanya di dunia offroad saja,melainkan juga di sektor parawisata dan penanggulangan seperti program IOF pusat dan Daerah lain.

” Saya akan berusaha sebisa mungkin membawa IOF bisa lebih baik lagi dan berkembang lagi. Tidak hanya di dunia Offroad melaikan juga mengangkat sektor pariwisata dan penanggulangan seperti Program IOF pusat ” Beber Dr.H.Rohidin Mersyah.MMA dalam sambutanya.

Nah Berikut ini merupakan susunan kepengurusan IOF PENGDA Bengkulu Masa Bakti 2019-2023.

Penulis : Hardiansyah |Foto : Hardiansyah