Edukasi Jaringannya: Positive Prosport Datangkan Teknisi Dari Italy

917
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Di jaman millenium ini teknologi berkembang sangat pesat, tanpa terkecuali di dunia otomotif. Salah satunya teknologi piggy back.

RC3 Products

Tuntutan untuk meningkatkan performa motor berkapasitas 250 cc ke atas itulah yang ditangkap oleh bengkel moge terbesar di Surabaya, Positive Prosport.

Gak tanggung-tanggung, Andi Darmawan owner Positive Prosport langsung mendatangkan teknisi dari Italy.

Peserta antusias mengikuti seminar

“Sengaja saya datangkan teknisi dari negara pizza (Italy) untuk membedah piggy back Rapid Bike,” terangnya saat ditemui OtomotifZone di hotel Shangri-La Surabaya, Senin (28/1) tempat digelarnya seminar Piggy Back Rapid Bike.

“Di seminar ini, jaringan diler Positive Prosport yang hadir bisa melakukan tanya jawab bahkan dapat turunan ilmu, bagaimana men-setting piggy back tersebut, sehingga mengurangi resiko salah pasang atau salah setting,” lanjut Andy.

Peserta foto bersama usai mengikuti seminar Rapid Bike

Benar saja, nyatanya sekitar 16 diler atau jaringan yang menjual piggy back Rapid Bike di seluruh Indonesia, memang kebanyakan belum mengerti apa itu Rapid Bike dan apa fungsinya.

Lebih lanjut pria ramah ini memaparkan, “Sebelum peserta mengikuti seminar, terlebih dahulu kami persilahkan untuk mencoba moge yang sudah dipasang Rapid Bike. Tujuannya agar bisa merasakan dan membedakan sebelum dan sesudah menggunakan Rapid Bike,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: ist