Grasstrack JASAD’T Open 2019 : Konsentrasi Penuh Hantarkan Bima TB Raih Juara Umum Lokal Bogor

2219
sss

OtomotifZone.com – Jasinga. Kejuaraan grasstrack JASAD’T open 2019 menjadi saksi bahwa konsentrasi penuh dapat menghantarkan Bima TB dapat meraih gelar juara umum dikelas lokal bogor pada event kejuaraan grasstrack JASAD’T (Jasinga Adventure Trail) Open 2019 yang digelar di Sirkuit JASAD’T, jasinga, Jawa Barat.

New RC3 Products

Bima TB yang bergabung bersama team OFOX’S ARDTECH BINTANG TRACK 178 berhasil meraih total 58 point yang diraih dari kelas Bebek Modifikasi Lokal Bogor point 22 Bebek Standar Lokal Bogor point 25 dan pada kelas FFA Lokal Bogor mendapatkan point 11 nah dari tiga kelas itu Bima TB berhasil mendapatkan total 58 point dan mendapatkan gelar juara umum dikelas Lokal Bogor.

Bima TB mengungkapkan perasaannya sangat senang sekali bisa mendapatkan gelar juara umum ini kepada crew otomotifzone.com.

“Allhamdulilah mas saya sangat senang dan perjalanan balap kali ini sangat memuaskan karna balapan ini tembus sesuai target kita mendapatkan juara umum, kondisi fisik disini sangat dibutuhkan karna dengan track diguyur hujan dan tanah lengket banget itu kita perlu mengeluarkan tenaga extra lebih banyak mas dan untuk lawan terketyaitut kemaren yaitu Akmal Jocong dan Alfareza mas dan saya juga turut bertemikasih kepada OFOXS yang selalu mensupport saya di setiap balapan dan berharap kedepan bisa lebih baik lagi” Ungkap Bima TB.

Memang Akmal Jocong sebagai tuan rumah dan menjadi saingat terketat karna perbedaan point Bima Tb dan Akmal Jocong hanya berselisih 2 point saja namun Bima TB Berhasil mendapatkannya dan selamat ya Bima TB semoga kedepan bisa terus berprestasi lagi dalam dunia balap grasstrack dan meramaikan balapan Indonesia khususnya di cabang olahraga Grasstrack ini.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.