Siap Ramaikan Event K-28, El Cabrone Turunkan Full Squad Target Juara Umum

2106
sss

OtomotifZone-Bandung. Tim balap asal Kota Sumedang ini siap ramaikan Event K-28 Open Roada Race yang akan di langsungkan di Sirkuit Yon Armed 9 Sadang Purwakarta akhir pekan ini (3/02). Dengan turunkan semua pembelapnya El Cabrone targetkan Juara Umum untuk beberapa Kategori di event minggu ini.

RC3 Products

Dengan mengandalkan 1 pembalap Pemula dan 2 Pembalap Wanita tim yang di gawangi oleh owner muda ini siap memberikan perlawanan di event K-28 akhir pekan ini, Ridwan Fauzan,Shilva Deple dan Dyan Primitha akan berlaga di event yang di langsungkan di Kota Purwakarta.

Ridwan Fauzan Bersama Rahmat Kecil

“Untuk event K-28 kali ini kita akan turunkan squad full mas, dan kita targetkan semua kelas yang kita ikuti bisa masuk podium 3 besar, dan kita juga ingin meraih juara umum di event kali ini. Selain Ridawan yang kita Fokuskan untuk di pemula ada 2 pembalap wanita kita yang siap beraksi dan menampilkan yang terbaik di event akhir pekan ini”. (Ungkap Rahmat Kecil Selaku Manager Dari El Cabrone)

Shilva Deple

Pastinya ini bakal menjasi salah satu pesaing yang bakal di waspadai oleh beberapa tim Matic yang ada di Jawa Barat yang akan bersaing di event K-28 Open Roada Race akhir pekan ini, dengan mengandalkan BBS Racing sebagai Engine Builder tim ini siap menjadi pesaing dan meraih target yang di tentukan di event kali ini.

“Saya siapkan fisik dan mental mas untuk event kali ini karna ada hadiah Juara Umum untuk kategori Matic Pemula, dan saya juga punya strategi khusu untuk siap bersaing di Sirkuit Yon Armed 9 Sadang Purwakarta”. (Papar Ridwan Fauzan)

Dyan Primitha

Yuk otozoner kita datang dan saksikan langsung aksi dari tim El Cabrone akhir pekan ini di Sirkuit Yon Armed 9 Sadang purwakarta, dan pastinya event ini bakal seru dan banyak beberapa pembalap top Jabar yang bakal hadir untuk bersaing memperebutkan kasta juara.

 

Penulis : Lukmanbauk | Photos : Istimewa