Turun Di Balap Drag Bike, Jadi Ajang Pemanasan Bagi Anggi Permana

5420
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Pada gelaran balap trek lurus 201M dalam ajang RTP Cup Drag Bike 2019 di Cikarang, Minggu lalu, nampak ada rider yang mencuri perhatian diantara para dragbiker yang ada.

New RC3 Products

Dari membludaknya jumlah 690 starter itu terselip satu pembalap aspal namun identik dengan kejuaraan road race sekelas Motorprix, yaitu hadirnya Anggi Permana.

Tentu sudah tidak asing lagi di kancah balapan nasional dengan nama pembalap asal Tasikmalaya, Jabar.

Hadirnya Anggi Permana kali ini bukan sebagai penonton semata, tapi juga untuk ikut berpartisipasi dan turun di balap karapan motor ini.

Saat ditanya apakah akan beralih dari road race ke balap lintasan trek lurus, malah di tepis santai oleh Anggi Permana.

“Iseng saja sekalian pemanasan fisik di saat jeda waktu sebelum jadwal balap road race nanti di mulai. Juga biar badan gak kaku dan cari hiburan di balap drag bike ini,” ujar Anggi saat ditemui langsung oleh penulis di paddocknya.

Di sela hadirnya Anggi Permana ini juga sekaligus terdengar kabar jika tahun 2019 ini sudah tidak akan bersama lagi dengan tim Astra Motor Racing Team (ART) Jogjakarta dan sekaligus berpisah dari bagian Trijaya Racing Management.

Seperti diketahui sebelumnya Anggi Permana telah bersama dengan Trijaya selama kurun waktu sekitar 12 tahun.

Menurut penuturannya untuk musim 2019 ini dirinya akan memperkuat tim Honda Kita-Kita yang artinya bakal bertarung di Region 1 alias Sumatera.

Semoga sukses Anggi Permana untuk karir balapnya di tim yang baru dan juga kawasan wilayah (region) balapnya yang baru pula.