Road Race Purwakarta : Pembuktian Yang Baik Oleh Reza Reinaldy Bersama Tim BGS Racing Family

4091
sss

OtomotifZone-Purwakarta. Kembali memberikan kejutan salah satu pembalap asal Kota Cianjur ini di event balap motor yang di langsungkan di Kota Purwakarta tepatnya di Sirkuit NP Yon Armed 9 Sadang (3/02). Pembuktian yang sangat baik di tunjukan oleh Reza Reinaldy bersama tim BGS Racing Family di event K-28 Open Road Race 2019.

RC3 Products

Pembalap muda satu ini mampu meraih Juara Umum untuk kategori “Pemula” dengan raihan total point 55, Reza yang tidak menyangka dirinya menjadi Juara Umum di event K-28 Open Road Race kali ini sedikit merasa kaget, yang dimana di event ini Reza bersama tim BGS Racing Family hanya untuk set up egine saja jelang beberapa event bergengsi seperti Honda Dream Cup (HDC) dan Kejurda IMI Jawa Barat.

Reza Reinaldy Saat Start Di Kelas MP 4

“Syukur alhamdulillah mas saya bisa raih juara umum di kategori Pemula pada evnt K-28 Open Road Race Championship 2019, awalnya saya tidak menyangka bakal menjadi juara umum mas, karna tujuan saya bersama tim di event kali ini hanyalah untuk set up dan nyari setingan motor mas. Tapi dengan hasil yang kemarin saya dapat saya sangat senang juga mas dan mungkin ini menjadi salah satu pembuktian saya di event perdana di tahun 2019 bersama tim BGS Racing Family, saya juga ucapkan banyak terimakasih Terutama buat bagus arya selaku owner team, terus sama mekanik dan crew yang sudah bekerja keras di sircuit sudah menyiapkan motor semaximal mungkin,sampe reza juara umum di kelas bebek pemula”. (Papar Reza kepada crew Oz)

Ternyata tim asal Kota Sukabumi ini baru pertama kali loh otozoner turun di dunia balapan, dan ini menjadi salah satu tim acaman di Jawa Barat khususnya untuk event Kejurda IMI Jabar. Dengan Reza Reinaldy tim ini bisa membuktikan kualitasnya di event kemarin yang di langsungkan di Sirkuit Yon Armed 9 Sadang,Purwakarta.

BGS Racing Family

Dan dibalik kecintaan sang owner dari BGS Racing Family terhadap otomotif, beliau juga ingin memajukan otomotif khusunya untuk Kota Sukabumi dan recananya ingin mencari bibit-bibit berbakat dari Kota Sukabumi.

Aksi Reza Saat Di Kelas Bebek 2 Tak Pemula

Dan perlu otozoner ketahui juga ini merupakan nilai postif yang di tunjukan oleh salah satu tim yang baru terjun di dunia balapan, selamat untuk tim BGS Racing Family dan Reza Reinaldy untuk raihan Juara Umumnya dan tingkatkan terus prestasinya untuk memajukan otomotif Jawa Barat.

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk