Road Race Purwakarta : Tim Asal Bengkulu Bawa M Akbar Juara Umum Matic

3761
sss

OtomotifZone-Purwakarta. Balapan di Kota sendiri menjadi gengsi yang sangat besar, apalagi nama pembalap muda satu ini sudah sering kita dengar di kancah balap motor di Jawa Barat. Dan di event kali ini M Abar mampu meraih Juara Umum untuk Kategori Matic Open bersama tim CMRT Bengkulu Lalay Speed Purwakarta Salabintana di event K-28 Open Road Race Championship 2019 yang di langsungkan di Sirkuit NP Yon Armed 9 Sadang,Purwakarta (3/02).

New RC3 Products

Anggi Suherdian selaku owner dari tim datang menyaksikan langsung aksi dari para pembalapnya yang tampil di event K-28 Open Road Race Championship 2019, selain M Akbar yang tampil di event tersebut ada juga Rama Sebagai pembalap pemulanya dan Silvia Ubey Pembalap untuk kelas wanita.

Dengan mengumpulkan 61 Point M Akbar mampu mengungguli Asep Bedun yang sebagai pesaing di Matic Open, dan M Akbar mampu menjadi Juara Umum menggunakan Kuda Besi dari Lalay Speed dengan Dede sebagai Engine Builder.

M Akbar Bersama Tim CMRT Bengkulu Lalay Speed Selabintana Purwakarta

“Untuk Hasil yang saya dapat pada race kemarin cukup puas mas, dan saya bisa membuktikan kualitas saya sebagai pembalap tuan rumah yang mampu bersaing di Kelas Matic Open, dan saya juga sangat berterimakasih kepada Pak Anggi selaku owner tim dari CMRT Bengkulu Lalay Speed Purwakarta Salabintana yang sudah mempercayai saya untuk menunggangi kuda besi nya di event ini. Hasil yang saya dapat ini tidak luput dari kerja keras Mekanik dan juga para Crew dari Lalay Speed, maka dari itu saya sangat berterimakasih kepada semuanya yang telah mensuport dan mendoakan saya di event kemarin”. (Ungkap M Akbar Saat Di Jumpai Crew Oz)

Selain itu hal positif lainya Akbar dapatkan dengan hadirnya sang Owner Bersama keluarga ke Sirkuit Yon NP Armed 9 Sadang untuk memberikan dukungan kepada tim CMRT Bengkulu Lalay Speed Purwakarta Salabintana.

Anggi Suherdian anak dari IR H Suherman Adnani dan Hj Rosdiana Harahap asal kota Bengkulu

“Saya sangat senang dengan raihan Juara Umum untuk kategori Matic Open mas,yang dimana saya yang berasal dari Kota Bengkulu dan hoby dengan otomotif sangat tertarik dengan event-event yang berada di Jawa Barat, dengan raihan hasil di race kemarin akan menjadi salah satu tolak ukur kita untuk mengikuti beberapa event nanti nya di Jawa Barat, dan planing kita untuk kedepanya minimal dalam satu bulan sekali kita bisa mengikuti event yang ada di Jawa Barat” (Papar Anggi Suherdiana Saat Di Berbincang Dengan Crew Oz)

Patut di waspadai juga loh otozoner tim asal Koata Bengkulu ini, yang dimana tim ini akan mengikuti event-event yang ada di Jawa Barat, dan menjadi salah satu bukti tersendiri dengan raihan Juara Umum untuk Kategori Matic Open di event K-28 Open Road Race Championship 2019 kemarin.

Selamat buat M Akbar dan tim CMRT Bengkulu Lalay Speed Purwakarta Salabintana atas raihan beberapa podium di event kemarin dan juga mampu membawa pulang hadiah Juara Umum untuk kategori Matic Open.

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : Lukman & Diffa