Depot Striping Cirebon Semakin Jeli Berinovasi, Kini Sudah Ada Model Transparan dan UV

1790
Razak Abdul Azis, pemilik Depot Striping Cirebon
sss

OtomotifZone.com – Cirebon. Buat otozoner penyuka tampilan modifikasi terutama dengan tema yang menonjolkan striping pada motor untuk jenis matik, bebek, sport atau yang lainnya, bisa terapkan striping custom sesuai dengan pilihan maupun selera masing-masing.

New RC3 Products

Untuk tampilan gambar striping custom ini bisa dipesan satuan dengan konsep warna, motif ataupun corak yang diinginkan oleh konsumen. Ada yang berupa foto diri pemilik, model kartun, hingga banyak tema lainnya.

Semua itu bisa langsung order ke Depot Striping yang buka gerai di Jl. Kalitanjung, Pangeran Grenjeng, RT/RW ; 04/06, Kota Cirebon, Jabar. Menurut sang pemilik, Razak Abdul Azis, kios pembuatan striping custom ini sudah buka sejak tanggal 16 Februari 2015 lalu.

striping transparan

“Awalnya striping ini masih sebatas pembuatan bagi rekan-rekan klub maupun di seputaran Cirebon sini. Alhamdulillah sekarang sudah banyak yang order hingga ke wilayah Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan daerah lainnya,” ujar Razak, sapaan akrabnya yang juga menjabat Presiden Klub Matic 31 Indonesia.

Model striping custom ini juga beragam, ada yang berupa cetak print biasa bahkan sekarang ini yang sedang ngetrend adalah model transparan maupun cetak dengan sistem Ultra Violet (UV). Striping model UV ini bisa membuat warna maupun motif pada cetakkannya bisa timbul.

Soal harga pastinya berbeda antara print biasa dengan model transparan maupun UV. Untuk striping biasa kisarannya di harga Rp. 150 ribu sampai Rp. 600 ribuan tergantung jenis dan tipe motor.

Sedangkan striping model transparan dan UV, harga jualnya dibanderol mulai Rp. 250 ribu bagi motor tipe matik dan bebek, hingga Rp. 1 jutaan untuk motor jenis sport.

Biar gak penasaran langsung saja sambangi gerai dengan alamat yang sesuai tercantum di atas, atau bisa juga order di nomer kontak 083824567412 (WA) serta cek profil Depot Striping di akun instagram : @depotstripingcrb