Fokus Garap Roda Dua: Positive Prosport Suguhkan Kenyamanan Konsumen

1014
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Sabtu (2/2) lalu, Positive Prosport salah satu toko aksesories dan bengkel khusus Motor Gede (250cc ke atas) melakukan Grand Opening. Tepatnya di Jl. Raya Menganti 12 Kedurus Wiyung, Surabaya.

New RC3 Products

Workshop dengan bangun lantai 3 tersebut sengaja didesain mewah agar customer merasa lebih nyaman.

“Di tempat yang lama (kawasan Raya Jemursari Surabaya) kami melayani roda empat dan roda dua. Namun di workshop baru ini kami fokus ke roda dua agar pelayanan lebih maximal,” buka Andi Darmawan owner Positive Prosport saat ditemui OtomotifZone.

Lantai dua khusus untuk part variasi dan waiting room customer

Andi memaparkan memiliki workshop yang luas dan mewah adalah impiannya dari dulu.

“Kita tahu motor gede (moge) harganya tidak murah. Itulah yang mendasari saya membangun tempat ini, agar pemilik motor merasa dihargai dan nyaman saat melakukan perawatan motornya,” lanjutnya.

Andi mengatakan, di workshop baru ini dua lantai dikhususkan untuk customer. “Lantai satu khusus untuk bengkel (pemasangan part atau perawatan motor). Sedangkan lantai dua untuk display part variasi juga waiting room,” paparnya.

Lantai satu untuk perawatan motor

Untuk penjualan part variasi moge, Andi langsung bekerja sama dengan beberapa pabrik di luar negeri, antara lain Rapid Bike, MWR, ZeroGravity, Austin Racing, M4, Spark, Healtech dan masih banyak lagi.

“Semua part yang dijual langsung kami datangkan dari pabrik, jadi customer tidak perlu khawatir tertipu barang palsu,” imbuh Andi.

Selain itu Positive Prosport juga memberikan layanan jemput – antar motor customer.

“Kami paham, tidak semua customer bisa meluangkan waktu untuk datang ke Positive Prosport. Untuk itulah kami memberikan layanan jemput-antar motor customer untuk wilayah Jawa Timur. Ini semua merupakan service terbaik yang kami berikan untuk customer,” tutupnya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS, ist