Meski Serba Dadakan, Agotax Open Road Race Sumedang 2019, 217 Starter Ada di Event Ini

3175
prefinal kelas 2 Tak
prefinal kelas 2 Tak
sss

OtomotifZone.com-Sumedang. Geliat road race kota tahu Sumedang kembali menggeliat diawal tahun 2019, terbukti, meski terkenal dengan gudangnya pembalap Grasstrack, namun event aspal juga menjadi daya jual, terbukti, mesi serba dadakan persiapannya, event dengan titel Agotax Open Road Race Championship 2019 menyedot 217 starter.

New RC3 Products

Event yang digelar di sirkuitĀ  Pemda IPP Kabupaten Sumedang Sabtu-Minggu ini (9-10-Februari) memang tidak terlalu terdengar santer promosinya, karena ijin prinsip dari kabupaten Sumedang tentang pemakaian lahan juga baru turun hari Kamis kemaren (7/2), namun gosip akan digelar event road race tercium oleh para komunitas balap aspal.

Jika dibanding event serupa Oktober tahun lalu memang lebih menurun jumlah starternya, namun jumlah yang tertera dari catatan sekertaris lomba bukan menjadi masalah besar bagi penyelenggara, karena mereka menyadari mepetnya kesiapan dan persiapan jelang even ini.

Hari Sabtu (9/2) siang hingga sore tadi, sudah menjalani sesi latihan da prefinal untuk semua kelas, dan Minggu besok (10/2) seluruh kelas akan dilombakan dalam babak final dengan total 21 kelas.

Yo nonton road race sambil santap tahu Sumedang.

Penulis dan photo : Edi Batrawan