Produk Risetan Terbaru RC3 akan Diperkenalkan di INDOCLUB 2019

1428
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Pada INDOCLUB 2019, produkan ternama Indonesia RC3 ikut bergabung memeriahkan suasana. Mereka juga memperkanalkan produk-produk risetan terbaru mereka di event INDOCLUB. Selain itu mereka juga akan membawa produkan produkan ternamanya.

New RC3 Products

Pertama-tama mereka memperkenalkan produk elektrikal terbaru mereka. Meski ini produk terbaru namun kualitasnya sudah terbukti dan sudah banyak yang menggunakan. Dan pastinya harga untuk jenis jenis produk RC3 elektrikal ini dibandrol dengan harga murah.

” Ada beberapa eletrikal baru produkan RC3. Diantaranya ada Power Up, O2 Control, Koil Booster, CDI DC Programable versi HP Android, CDI AC Klik, Piggyback dan masih banyak jenis elektrikal yang akan kita kenalkan nanti pas hari H,” ujar Doni Siswanto selaku owner dari RC3.

Lanjut pria murah senyum itu,” Kita akan bandrol dengan harga murah mas. Meski banyak mekanik sudah membuktikan kualitas produk kita. Seperti Pells, Achonk untuk motor motor road race dan Kecil Madiun untuk motor motor Drag mereka,”

Selain memperkenalkan produk elektrikal, jenis produk lainnya. Seperti knalpot untuk motor Bebek, knalpot untuk Matic, piston terbaru RC3 dan masih banyak jenis produk atas riset terbaru dari RC3. Mekanik mekanik top Indonesia menjadi orang orang yang ikut membantu riset.

” Produk kita ini sudah diriset sama mekanik mekanik yang ada. Seperti Kemo Sanjaya Jet, Kecil Madiun, Achonk, Pells, Gogon, Heru Kate dan masih banyak mekanik mekanik yang turut membantu setting produk kita,” tutup Koh Doni sapaan akrabnya.

Nanti pada hari H, RC3 akan membuka both di event INDOCLUB, Yang mana mereka akan memamerkan dan menjual produk produk unggulan mereka. Makannya yuk mampir di booth RC3 dan hadiri event INDOCLUB

penulis dan photo | Dewantara Arie Ramadhan