Agotax Open Road Race Championship 2019 : Tak Mau Kalah Dengan Sang Mantan Fisichella Kw Bawa Pulang Juara Umum

3543
Aksi Fisichella Kw
sss

OtomotifZone-Sumedang. Ada satu hal yang menarik nih Otozoner, ternya Fisichella Kw gamau kalah sama sang mantan yang bisa bawa pulang Dua kategori Juara Umum di event Agotax Open Road Race Championship 2019 yang di langsungkan di sirkuit Pemda IPPP Sumedang, Minggu, 10 Februari 2019.

New RC3 Products

Eitttzzzzz…….Maksud dari sang mantan ini bukanlah mantan pacar, melaikan Roby Rizaldy yang pernah bersama-sama dalam satu tim bersama Fisichella pada musim balap 2018, dan pada event Agotax Open Road Race Championship 2019 mereka berdua mampu membawa pula Kategori Juara Umum yang ada di event tersebut. Dan pada kesempatan kemarin walaupun Fisichella tidak balapan bersama timnya sendiri, tetapi dia mampu membuktikan kualitasnya sebagai wanita tangguh di kelas Matic 130cc dan Matic 115cc Khusus Wanita.

Fisichella Kw

“Awalnya saya juga ga nyangka mas bakal bisa meraih juara umum di event kali ini, mungkin ini sudah rezeki saya juga bisa bawa pulang kategori Juara Umum Matic Khusus Wanita. Dan saya sangat berterimakasih kepada tim Withdraw krz yang pada kesempatan kemarim masih mau ngajak saya ngamen bareng-bareng, dan tak luput dari itu saya juga sangat senang bisa bawa tim tuan rumah raih Juara Umum”. (Papar Fisichella kepada Crew Oz)

Melihat beberapa prestasi yang Fisichella dapatkan baik di event yang ada di Jawa Barat maupun luar Jabar itu menjadi salah satu bukti tersendiri buat Fisichella yang dimana pada tahun 2018 kemari bersama Putra Mekartani Fisichella mampu mendapatkan kandidat pembalap wanita terbaik di ajang Kejurnas Motoprix Region II Jawa.

Pasukan Tim Tuan Rumah Withdraw krz

Wajar saja dia sangat di waspadai khusunya untuk kelas wanita, dan perlu otozoner ketahui juga kalo Chella juga sering ikut kelas Matic Pemula loh,yang dimana balapanya bersaing dengan para pembalap laki-laki. Dan pas tim Oz tanya siapakah lawan yang Fisichella waspadai ia tegas menjawab “Roby Rizaldy”. Aduh-aduh ada apakah ya otozoner dengan Fisichella bersama Roby Rizaldy????

Yang jelas mereka berdua masih bisa memberikan tontonan yang sangat menarik bagi para pecinta balap motor yang ada di Jawa Barat, dan selamat untuk Fisichella atas raihan Juara Umum yang di dapatnya semoga kedepanya bisa lebih berprestasi lagi.

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : Difa