Suhandi Padang 88 Ikut Support SCP 2019

3331

OtomotifZone.com – Jakarta. Tim ternama asal Sumatera, Suhandi Padang 88 akan ikut support gelaran Sumatera paling bergengsi Sumatera Cup Prix (SCP) 2019. Mereka ikut membantu kesuksesan gelaran garapan dua sahabat ini. Selain itu tim yang digawangi oleh Korik sebagai manajer akan ikut memanaskan full seri SCP 2019.

RC3 Products

Tidak hanya produk produk ternama di Indonesia yang ikut support pagelaran Sumatera Cup Prix 2019. Namun tim ternama di Sumatera Suhandi Padang 88 juga ikut membantu kesuksesan gelaran bergengsi ini. Korik juga menjelaskan support yang diberikan tim milik Suhandi  ini kepada SCP.

” Suhandi Padang 88 akan ikut support SCP 2019. Kita nampaknya akan support berupa dana kepada event tersebut. Yang mana biasanya sponsor lain support barang dan barang kita hanya dana saja mas,” ujar Korik langsung kepada Otomotifzone.

Selain itu, tim yang bisa terbilang merajai SCP 2018 kemarin juga akan turun kembali dengan kekuatan penuh 2019 di SCP kali ini. Tiga pembalap andalan mereka akan di boyong untuk ikut memanaskan persaingan.

” Insyaallah kita akan main full seri. Yang penting jadwalnya tidak bentrok sama MP dan YCR. Selain itu waktunya juga tidak mepet mas. Minimal dua sampai tiga minggu jarak waktunya mas. Dan kita akan turun dengan kekuatan penuh sesuai tim yang akan kita turunkan di Motoprix,” tutup Korik