Buka Kelas Underbone, MJRT Dan Centra Akan Bikin Banda Aceh Makin Berasap

3448
FSCM racing challenge 16-17 Febrauri 2019
FSCM racing challenge 16-17 Febrauri 2019
sss

OtomotifZone.com-Banda Aceh. Aceh Bangkit, MJRT Sabang dan Centra Racing akan menggelar balapan motor perdana tahun 2019 di Sirkuit NP Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh, tanggal 16-17 Februari ini, dimana penyelenggara akan membuka 9 kelas yang akan diperlombakan pada gelaran tersebut, MJRT dan Centra yakin akan berhasil membuat area sirkuit dipenuhi asap. Gimana enggak? Ada kelas 2 tak standard dan underbone yang diperlombakan pada event bertajuk ‘FSCM Racing Challenge 2019’ tersebut.

RC3 Products

Ahmad DG, saat dihubungi oleh OZ, mengatakan bahwa dibukanya kelas bebek dua langkah ini merupakan keinginan dari banyak pecinta balapan roda dua di Aceh. Tahun lalu kita sudah membuka kelas standard, dirasa belum cukup, pria dengan perawakan kecil mungil nan lucu ini malah membuka kelas bebek 2 tak underbone di tahun 2019. Generasi millenial Aceh perlu untuk mendengar dahsyatnya raungan mesin underbone, tambah dia.

Selain kelas bebek 2 tak, Panitia juga memperlombakan empat kelas matic, dua kelas MP6 dan satu kelas MP2, dari Sembilan kelas yang diperlombakan akan diperebutkan tiga kategori juara umum, tentunya ada banyak bingkisan dari sponsor bagi pembalap juara dan penonton yang hadir ke sirkuit di hari perlombaan.

Secara terpisah, Maman Abdurrachman yang akan menjadi Pimpinan Lomba pada event tersebut menyampaikan bahwa event pembuka ini sudah sangat ditunggu oleh para pembalap. Kita tutup tahun 2018 kemarin dengan Grand Final IRC Sumatera Cup Prix. Satu bulan lebih mereka sudah istirahat, kalau terlalu lama istirahat efeknya tidak bagus juga, jadinya di event ini pembalap sudah bisa tarik gas dalam-dalam lagi, sebagai ajang pemanasan menuju Kejurda Balap Motor IMI Aceh yang kabarnya akan dimulai bulan Maret nanti.

Begitulah guys ceritanya. Jadi hari minggu ini ajakin seluruh keluarga, teman, tetangga, kalo perlu semua yang ada nomor kontaknya di handphone kamu ke Stadion Harapan Bangsa tanggal 17 besok. Biar makin asik, pantau juga beritanya di OtomotifZone.

So….jangan sampai muka kena aspal di Jalan raya, asap racing lebih wangi lho.

Penulis : Edi Batrawan | photo : Dok OZ