XRoute Industries Dan XRoute MX Shop Solusi Untuk Mempercantik Tampilan MX Gear Anda

2267
sss

OtomotifZone.com – Banten. X-Route Industries dan X-Route MX Shop merupakan salah satu apparel dan MX Shop yang berasal dari Serang, Banten siap membantu untuk mempercantik tampilan mx gear anda semua khususnya pecinta grasstrack, motocross, enduro dan adventure.

New RC3 Products

X-Route Industries dan X-Route MX Shop milik dari H. Yudi yang merupakan salah satu penggiat otomotif khususnya di bidang Enduro dari X-Trim Banten siap untuk mempercantik penampilan balap kalian semua khususnya untuk pecinta grasstrack, motocross, enduro dan adventure lewat jersey dan jerset yang di produksi langsung oleh X-Route Industries. Bukan hanya itu saja X-Route MX Shop juga siap membantu untuk memenuhi kebutuhan para offroader asal Banten dan sekitarnya.

H. Yudi Aprianto ST

“X-Route Industries yang diresmikan sejak 5 bulan lalu tepatnya tanggal 17 september 2018 lalu dan X-Route MX Shop yang diresmikan sejak bulan Maret 2018 lalu siap membantu untuk memenuhi kebutuhan offroader Banten dan sekitarnya khususnya grasstrack, motocross, enduro dan adventure kita bisa bantu untuk menyediakan jersey tim dan jerset balap dengan tampilan sangat menarik” ungkap H. Yudi selaku owner dari X-Route MX Shop dan X-Route Industries.

“Selain menyediakan beberapa produk tadi dari X-Route MX Shop juga menyediakan beberapa perlengkapan balap untuk semua pecinta garuk tanah khususnya grasstrack, motocross, enduro dan adventure mulai dari sepatu balap piston aksesoris motor trail yang kami sediakan” sambung H. Yudi.

Nah otozoners kalian perlu ketahui bahwasannya X-Route Industries dan X-Route MX Shop tidak hanya menyediakan untuk peralatan dari MX Gear saja akan tetapi X-Route juga turun langsung dalam beberapa kejuaraan grasstrack, enduro dengan pembalap Aldy SK dan H. Yudi mengungkapka “untuk membantu promosi produk kita juga turun langsung di kejuaraan grasstrack dan enduro di berbagai daerah di Indonesia dan semoga X-Route bisa membantu untuk memenuhi kebutuhan para pecinta garuk tanah di Indonesia khususnya Banten” Tutup pria punya nama lengkap Yudhi Aprianto, ST yang sekaligus CEO D’Lossa Coffee Bar & Bistro, XRoute Industri, XRoute MXShop, dan beberapa perusahaan Konsultan Perintis Grup.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.