Detik – Detik Jelang Diluncurkan, IRC Sumatera Cup Prix 2019 Dapat Sponsor Lagi

116

OtomotifZone.com – Jakarta. Jelang diluncurkanya event IRC Sumatera Cup Prix 2019 pada 19 Februari 2019 nanti, pihak manajemen SCP kembali mendapatkan kabar bahagia, karena pengusaha asal Jambi mau menggelontorkan dananya untuk menyokong gelaran IRC Sumatera Cup Prix 2019 yang rencananya akan dihelat selama 5 seri.

RC3 Products

Sponsor tersebut datang dari Tuan Muda Jambi, yap mungkin bagi sebagain otozoner  merasa asing dengan kata tersebut dan bukan berarti Tuan Muda Jambi adalah keturunan raja di Jambi, Tuan Muda sendiri nama usaha yang di buat oleh Doni Setiawan, ia juga dulu pernah merasakan menjadi seorang pembalap.

Dari informasi yang di himpun oleh penulis ternyata Doni adalah sahabat dari Mawan Dragon serta menjadi rekan seperjuangan diatas kuda besi, meski sempat terpisahkan oleh ruang dan waktu dua sahabat ini kembali bertemu dan sama – sama melakukan bisnis.

Dari pertemuan tersebut membuat chemistry mereka kembali bergelora tapi kali ini Doni memilih untuk mendukung temanya tersebut dengan memberikan suport terhadap Sumatera Cup Prix yang merupakan garapan Mawan Dragon dan Arissandro Management.

Doni Setiawan Owner Tuan Muda Jambi

” Alhamdulilah kami mendapatkan kaba gembira karena salah satu sahabat saya yakni Doni Setiawan pemilik Tuan Muda Jambi akan memberikan sponshorship kepada Sumatera Cup Prix 2019 dan tentunya saya pribadi selaku manajemen dengan terbuka menerimanya dan ini menjadikan kami semakin terpecut lagi supaya SCP bisa lebih baik lagi kedepanya ” Ungkap Darmawansyah yang kerap dikenal Mawan Dragon.

Tidak hanya itu Doni atau lebih di kenal dengan sebutan Wawan Lasax, juga membangun sebuah tim balap Daya Cipta Tuan Muda Triagus Racing Team dan mempercayakan Agung Septian Alba sebagai pembalapnya, tim ini sendiri berorientasi di kelas 2 T baik itu Standar, Underbone hingga Sport RX King.

Penulis : Nana Triana