Jelang Indoclub 2019 : Tidak Hanya 2 Tak Nadera Jaya Sukabumi Juga Turun di Kelas Matic

256

OtomotifZone.com – Bandung. Jelang event bergengsi Indoclub Championship 2019 yang akan di selenggarakan pada 16-17 Februari 2019 di Sirkuit International Karting Sentul, Bogor. Nadera Jaya Sukabumi siap turun di kelas matic, ini merupakan kali pertama tim tersebut tampil di kelas Matic pastinya bakal menjadi ancaman.

RC3 Products

Memasuki tahun 2019 ini, Nadera Jaya Furniture Dinasty asal Sukabumi ternyata membuat motor matic secara diam-diam. Walau masih didominasi 2 tak ngabretnya, kali ini Nadera bangun motor matic yang akan jadi ancaman tim lainnya di kelas 116 matic Pemula, 130 Matic Pemula, dan 150 Tu Pemula.

Reynaldi Pradana

Dengan menambah nya motor di tim ini, menambahnya prestasi pun menjadi targetnya. Meldy69 yang menjadi bengkel andalannya dikelas 2tak, kali ini Rivky Rachamtullah (Owner Nadera Jaya) masih merahasiakan bengkel maticnya, yang katanya bisa bikin motor pada ngacir dan untuk joki di kelas maticnya, tim Nadera tetap menggunakan pembalapnya sendiri yaitu Putra p.a atau yang sering di panggil Alam.

“Insya allah buat persiapan nya saya beres beresin kaki kaki yang paling utama nya, untuk mesin insyallah udah gausah diragukan lagi karena racikan **S” Ujar Alam, joki yang siap membawa matic perdana Nadera

Ryansyah Memet

Belum puasnya di event (RTP Cup Brigif 2019) karena race di berhentikan karena hujan besar, kali ini Nadera membawa kembali Reynaldi Pradhana atau karap disebut Rere untuk ikut di kelas Rxking Super Pro

” Gini mas, kemaren kan waktu RTP Cup aku bawa Rere juga, tapi sayang mas race di berhentikan karena hujan, jadi untuk ngilangin penasaran aku bawa lagi Rere buat kelas Rxking Super Pronya” Ujar Rivky selagi owner Nadera Jaya Sukabumi.

Dan tidak lupa juga membawa joki andalannya Ryansyah Memet Dan Putra P.A dan ikut dikelas bebek 2tak 116 bebek 2tak 125 pml + open untuk Ryansyah Memet, untuk Putra P.A mengikuti dikelas bebek 2 tak 125 pml+open matic 116,130,150 pml.

“Untuk latian motor matic kayanya ga akan bisa latian soal nya persiapan nya mepet banget, jadi nanti langsung di gass waktu qtt+final saya banyak berdoa aja semoga motor ama tidak ada trouble” tutup Putra Alam

Sip, semoga hasilnya cukup memuaskan.

Penulis : Difa Kharisma |Foto : Istimewa