Pembalap Sulawesi Selatan Mendapat Apresiasi Gubernur Sulsel Atas Prestasinya di Kancah Internasional

2482
sss

OtomotifZone.com – Makassar. Lima pembalap asal Sulawesi Selatan yang bersamaan ada di satu kancah internasional terdiri dari beberapa kelas berkumpul di kantor Gubernur Sulawesi Selatan. Mereka ada Andi Farid, Agung Didu, AM. Fadli, dan Lucky Kaddi pada hari Kamis 14 Februari 2019 kemarin.

RC3 Products

Kelimanya mendapat undangan khusus Nurdin Abdullah sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Di sana mereka mendapat wejangan dan support semangat karena sudah membawa nama Bugis ke balap Internasional.

Duduk bersama serta berbagi moment dari prestasi yang sudah di dapat pada kejuaraan Asia Road Racing Championship di dalam ruang Kantor Gubernur. Bukti perjuangan mereka mendapat perhatian dari pemerintah provinsi.

Dari informasi Agung Didu menceritakan bahwa bapak gubernur sangat mengapresiasi perjalanan mereka sampai ke level Asia. “Pesan beliau buat anak muda bangsa yang berpestasi. Terus semangat dan kerja keras buat karir kalian, semoga bisa semakin meningkat sampai ke ajang yang lebih tinggi membawa nama bangsa dan daerah kalian,” tiru Agung mewakili rekan-rekan atlet balap motor yang disana.

Lebih lanjut, mereka membuat motivasi pengprov buat bikin sirkuit setingkat balap Asia. Beliau sedang siapkan tanah 70 hektar di Sudiang tempatnya.

Pembalap bangga ada respon dan perhatian dari Pemprov. “Sangat senang dan sangat termotivasi karena pemerintahan SulSel serta warga SulSel mendukung dan tentunya saya bersama teman-teman semuanya berusaha membikan hasil yang terbaik untuk merah putih,” tutup kompak lima pembalap ini.

Mungkin agak langka dimana ada satu provinsi ada lima pembalap sekaligus yang berhasil ke level Asia secara bersamaan. Mudah-mudahan daerah lain dapat mengikuti perjalanan mereka.

Penulis : Hafid | Foto : Istimewa