Empat Ketua Korwil IMI ‘Pantura’ Jabar, Terpilih Secara Resmi Di Majalengka

2309
sss

OtomotifZone.com – Majalengka. Bertempat di Ballroom Hotel Fitra, Majalengka, Sabtu (16/2) 2019, di gelar Musyawarah Wilayah (Muswil) IMI Jawa Barat untuk Korwil Majalengka, Korwil Indramayu, Korwil Kota Cirebon dan Korwil Kabupaten Cirebon yang secara resmi diadakan. Hasil dari keputusan Muswil ini dengan sah langsung mengangkat posisi jabatan Ketua dari keempat Korwil yang familiar disebut wilayah III Cirebon atau Pantura Jabar.

New RC3 Products

“Mengingat di kota Majalengka ini memiliki sarana & prasarana pendukung yang tidak dimiliki oleh Korwil IMI lainnya dan merupakan Korwil yg paling banyak memiliki klub yang terdaftar di IMI Jabar. Maka dari itu kita langsung memberikan kepercayaan untuk Korwil IMI Majalengka menjadi tuan rumah dalam penyelenggaraan Muswil 4 Korwil Pantura Jabar,” ujar Agus Mulyana, Sekjen Pengprov IMI Jabar yang turut hadir di acara Muswil ini.

Di dalam keputusan acara Muswil Korwil Pantura Jabar periode 2019 – 2020 kali ini, terpilih secara resmi Ketua Korwil IMI Majalengka yang sekarang di pimpin oleh Bakti Anugrah, kemudia untuk Ketua IMI Korwil Indramayu dipegang Sigit Widiyanto ‘Joey’, Korwil IMI Kabupaten Cirebon dijabat oleh Mulyoni ‘Otong’ dan Korwil IMI Kota Cirebon dipimpin oleh Suhendi ‘Oo’.

Bakti Anugrah, Ketua IMI Korwil Majalengka dari OZZE Motorcycle Club

“Kami ucapkan selamat kepada 4 Ketua Korwil IMI kawasan Pantura Jabar yang terpilih ini. Semoga kedepannya nanti bisa lebih bersinergi lagi diantara semuanya dan mampu untuk ikut berperan dalam mengangkat otomotif daerah Pantura Jabar khususnya dan IMI Jabar pada umumnya,” terang Roes Bangin selaku Koordinator Pengprov IMI Jabar untuk Korwil ‘Pantura’ ini.

Lebih lanjut Bakti Anugrah juga mengungkapkan. “Alhamdulillah acara Muswil Pemilihan 4 Ketua Korwil kawasan Pantura Jabar ini berlangsung aman & lancar. Mandat serta kepercayaan dari rekan-rekan klub yg ada di Korwil Majalengka dengan menunjuk saya sebagai Ketua Korwil IMI Majalengka ini, berharap kedepannya saya akan berusaha lebih baik lagi dengan menjalankan program-program yang akan kita jalankan bersama dan diantaranya dapat bersinergi dengan berbagai instansi di Pemkab Majalengka, terutama KONI dan Dispora terkait pengelolaan, pemeliharaan dan pembenahan di Sirkuit Permanen Cibatu. Lalu pembinaan terhadap para pembalap muda baik di Grasstrack maupun Road Race seperti Azarra yang telah sukses mengharumkan Majalengka sebagai Juara Umum kelas MP6 tahun 2018,” tutup Ketua Korwil IMI Majalengka asal Ozze Motorcycle Club ini.