NHK Buka Stand, Helm Khusus Pembalap Cilik di Perkenalkan di INDOCLUB 2019

2268
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Kali ini NHK sebagai salah satu produk helm ternama tanah air meluncurkan produk mereka di Event INDOCLUB 2019 putaran 1 (17/2) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor. Helm NHK Pocket Bike atau di Indonesia lebih dikenal dengan nama MiniGP. Ini menjadi produk baru mereka terbaru.  Dengan produk ini berarti NHK sangat peduli kepada pembalap pembalap belia

RC3 Products

Banyak yang mempertanyakan jenis helm untuk pembalap cilik. Akhirnya, NHK mengeluarkan produk untuk pembalap cilik. Helm ini khsusu didisain untuk pembalap pembalap belia yang biasanya ikut dalam ajang balap MINIGP.

“ Iya Helm NHK Pocket bike atau lebih dikenal di Indonesia dengan MINIGP kita keluarkan. Kali ini kita perkenalkan yang Viber. Ada lima tampilan yang kita perkenalkan. Dan kita jual dengan harga 1.4 yang viber. Tapi kita ada yang carbon mas. Kalau karbon kita akan jual dengan harga 1.8 juta,” ujar Erol pihak NHK Indonesia.

Sebenarnya helm ini sudah lama keluar. Abimanyu Permadi juga sudah menggunakan jenis helm ini. Khusus INDOCLUB, mereka memperkenalkan produk sekaligus member diskon kepada masyarakat yang akan membeli. Sebab helm ini akan launching di pertengahan tahun 2019.

“ Sebenarnya sudah dari tahun 2014 mas kita ada. Abimanyu, Falera, pembalap LENKA sudah pakai helm kita dari dua tahun lalu. Kita terus lakukan perkembangan dan hasilnya ini. Kita pilih dengan bahan yang ringan untuk anak kecil. Helm ini untuk pembalap yang main di Pocket Bike atau MINIGP dari usia 6-9 tahun. Atau sampai 10 tahun kalau muat. Saat ini kita ready dari ukuran S sampai L,” tutup Erol