Rawat Ruang Bakar dan Juga Bikin Irit, Inilah Buktinya Penggunaan Octane Up

1847
sss

Otomotifzone.com – Bandung. Octane Up yang merupakan sebuah produk campuran untuk meingkatkan kualitas bahan bakar, membuktikan bahwa produknya mampu merawat ruang bakar. Bermanfaat untuk meningkatkan tenga mesin karena pembakaran di ruang piston jadi sempurna, melumasi ruang piston dan menghemat bahan bakar hingga 50% bukan isapan jempol belaka.

RC3 Products

Rider Bandung Nmax Community (BNC) telah merasakan sendiri khasiat produk satu ini. Lewat Tourgab Sumatera Journey ke Km 0 Sabang Juli tahun lalu yang juga didukung oleh Octane Up. Setelah habisi perjalanan capai angka 8.000 km dengan tunggangi motor Yamaha Xmax para rider temukan rasakan kinerja zat pencampur bahan bakar ini.

Salah satu rider Tourgab, Krisna mengungkapkan, “Menggunakan Octane Up membuat mesin tidak cepat panas. Selama perjalan ke Km 0 Sabang pakai bahan bakar pertalite konsumsi bahan bakar lebih irit sampai 50%”,

“Pada penggunaan biasa tanpa menggunakan Octane Up biasanya perjalanan ke Sabang bisa habis 2-3 juta untuk bahan bakar. Akan tetapi, dengan menggunakan Octane Up hanya habis 1,4 juta atau kurang lebih 200 liter, dan perbandingannya 1:40 km”, ungkap Krisna.

Bahkan untuk mebuktikan lebih jauh, seletah menempuh perjalanan lebih dari 10.000 km ke Km 0 Sabang, motor Xmax yang menggunakan bahan bakar pertalite ditambah Octane Up dipreteli untuk melihat bagaimana kondisi ruang bakarnya. Pembongkaran dilakukan di bengkel Yong Motor yang berada di Jalan Lengkong Kecil pada (13/02). Alhasil, ruang bakar nampak kering dan bersih yang artinya pada saat digunakan terjadi proses pembakaran yang sempurna.

Salah satu anggota BNC pun mengungkapkan rasa salutnya dengan efek dari penggunaan Octane Up. “Setelah saya lihat saat ruang bakar dibongkar saya sangat salut, biasanya ruang bakar hitam karena bekas karbon dan juga basah. Tapi ini ruang bakar terlihat kering dan bersih”, ungkap Asep Heryana dari BNC.

Bahkan Aher sapaan akrab Asep Heryana mengungkapkan 3 hal yang sangat diinginkan setiap pada biker saat mengendari motor, “Yaitu pertama power atau tenaga mesin, kedua hemat bahan bakar dan yang paling penting adalah maintenace atau perawatan mesin yang lebih murah”.

Secara teknis, Om Yong selaku owner bengkel pun mengungkapkan bahwa penggunaan Octane Up dari hasil pembongkaran memang menjadikan pembakaran yang sempurna karena ruang mesin menjadi bersih dengan warna merah bata dan juga kering. Bahkan Om Yong telah membuktikan penggunaan Octane Up untuk sehari-hari dan juga dalam ajang drag bike.

“Klep Ex merah bata, ini menandakan pembakaran sempurna, tidak kering dan tidak basah. Pemakaian Octane Up untuk sehari-hari, jarak jauh, peformanya cukup. Saya sendiri sudah mencobanya di ajang balap. Bagi kalian yang ingin bensin irit tapi tenaga oke campur dengan Octane Up. Untuk sehari-hari kita tidak perlu khawatir merusak sparepart yang ada di ruang bakar, karena Octane Up tidak mengandung zat kimia yang membahayakan”, tutup Gerry seorang pembalap drag bike yang juga ikut membongkar motor Yamaha Xmax.

Jadi octane up bukan hanya membuat hemat bbm hingga 50%, tetapi aman untuk mesin motor, mau cari dimana lagi sudah hemat bensin hingga 50%, pertalite serasa turbo dan Aman bagi mesin. Terbukti hanya Octane Up jadi berkah untuk para bikers Indonesia.

Penulis: Budi Kurniawan | Photo: Istimewa