Kejuaraan Cisel Grasstrack Open 2019 : Punya Strategi Khusus Jepri Bule Raih Juara Umum Pemula Open

2879
sss

OtomotifZone.com – Cianjur Selatan. Kejuaraan Cisel Grasstrack Open 2019 berhasil digelar kemarin (16-17/2) dan Berkat punya strategi khusus Jepri Bule pembalap asal Banten dari team Afrewan ART 77 Men’s Racing berhasil meraih gelar juara umum di kelas pemula open pada kejuaraan cisel grasstrack open 2019 yang digelar di sirkuit PT. Cipta Karya Mandiri, Tanggeung, Cianjur Selatan, Jawa Barat.

New RC3 Products

Punya strategi khusus Jepri Bule berhasil meraih gelar juara umum dikelas pemula open, jepri bule berhasil mendapatkan 47 point dari kelas bebek standar pemula open podium 1 dengan point 25 dan pada kelas FFA Open finish di posisi 2 dengan point 22 dan jumlah point dari dua kelas tersebut 47 point.

Jepri Bule mengungkapkan bahwa perjalanan balap sangat menguras tenaga karna cuaca yang sangat luar biasa dari hari sabtu di guyur hujan dan hari minggu memang sirkuit kembali di guyur hujan dan jepri berhasil tampil maksimal dengan mencoba konsentrasi penuh dan mencoba bermain aman akhirnya Jepri Bule berhasil meraih gelar juara umum di kelas Pemula Open.

Jepri Bule

“Allhamdulilah mas saya senang, perjalanan balap kesini sangat jauh saya dari Banten perjalanan 8 jam dan hasil ini cukup untuk mengobati rasa cape saya selama di perjalanan mas balapan disini dengan raih gelar juara umum dikelas pemula open dan bebek standar saya finish ke 1 dan dikelas FFA Pemula Open saya finish ke 2” ungkap Jepri Bule.

Memang perjalanan dari Banten untuk mencapai Tanggeung Cianjur selatan itu bisa mencapai 9 jam perjalanan dan hasil yang diraih oleh Jepri Bule bisa mengobati dimana rasa cape selama perjalanan 9 jam langsung hilang dengan peraihan hasil ini.

“Ya mas perjalanan dari Banten ke Cianjur Selatan 9 jam hasil ini bisa mengobati rasa cape saya dan saya juga turut berterimakasih kepada crew, mekanik dan team karna telah mensupport saya tanpa mereka saya bukan apa apa dan semoga kedepan saya bisa lebih baik lagi amin” Tutup Jepri Bule.

Jepri Bule pembalap yang berasal dari Banten memang tidak mudah untuk bisa mendapatka gelar juara umum apalagi dengan perjuangan yang sangat berat sebelum balapan saja harus bertarung dengan waktu dan jalan yang menantang dan memang perjuangan yang tidak sia – sia dengan meraihnya gelar juara umum dikelas pemula op.en ini di persembahkan untuk kedua orang tua dan team tercinta.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.