FDR Geoneration Roadrace Open Championship 2019 Kediri : Trimedia Arya 117 kuasai Pemula

4031
sss

OtomotifZone.com – Kediri.  Ajang balap motor bergengsi FDR Geoneration Roadrace Open Championship tahun 2019 diawali di kota Kediri Jawatimur. Hasil kerja bareng Ocean Enterprise , Javanoea Club dan beberapa sponsorship termasuk Otomotifzone.com sebagai media partner mampu mengakomodir lebih dari 310 starter di 23 kelas yang dilombakan di sirkuit semi permanen kawasan GOR Jayabaya kota Kediri minggu kemarin(17/2). Pola trek yang dirubah putaran menjadi berlawanan arah jarum jam itu memang sedikit berbeda dengan beberapa gelaran balap motor sebelumnya. “ hanya sebagai variasi handycap balap saja, semula putaran kekakan sekarang berubah kekiri, namun garis start tetap berada sisi selatan GOR tetap di depan Kanopi parkiran umum “ terang Frangky Laurens selaku penyelenggara.
Meski gelaran balap banyak berbenturan dengan balap serupa diberbagai provinsi, Namun FDR Geoneration Roadrace Open Championship 2019 masih punya massa tim balap tersendiri. Dan ini terbukti beberapa tim balap dengan setia berkomitmen untuk tetap ikut hingga 5 putaran yang bakal direncanakan. Sebut saja tim balap Rojokoyo yang spesialis motor – motor gahar bermesin 2 tak juga ikut ambil bagian namun nama tim berbeda, begitu pula tim baru Trimedia Arya117 Motorsport yang digawangi oleh Martin CP tampil mempesona dan sekaligus berkomitmen ikut semua seri di gelaran FDR Geoneration Roadrace Open Championship 2019. “ Kami eksis disemua seri dan rider kami Kevin Stoner dan Atorix AP dari Purworejo Jawatengah . dan mudah – mudahan berkah main di jatim “ bilang Martin pada OZ.

New RC3 Products
Martin Cipto P.

Dengan semangat baja Tim Trimedia Arya 117 Motorsport sekaligus sabet podium teratas di MP3 dan MP5 .
Peta kekuatan pebalap Jatim tahun 2019 ini masih banyak menerka. Meski FDR Geoneration Roadrace Open Championship bukan gelaran balap motor dengan penentuan jenjang prestasi pebalap se Jatim, namun prestasi masing – masing pebalap sudah bisa di tebak jika main di Kejurprov Balap Motor Jatim besok di Ponorogo.

Farrel Ramadhani VS ikrom

Jika tahun lalu di katagori pemula B di gelaran ini hingga seri akhir tahun lalu dikuasai oleh Galang Jamakas asal Tulungagung, kali ini sedikit bergeser dari Galang ke Farrel Ramadhani juga asal Tulungagung. Prestasi baru ini bagi pebalap Jatim masih harus bekerja keras, pasalnya harus bisa menggeser Atorix AP asal Purworejo dari tim Trimedia Arya 117, atau Benaya Farrel dari tim Rojokoyo Sragen. Dalam FDR Geoneration Roadrace Open Championship 2019 semua pebalap asal provinsi manapun bisa saja menjadi juara umum di seri pamungkas nantinya, tentu saja menjadikan pebalap Jatim juga atur startegi untuk menghadang beberapa pebalap luar Jatim.

Atorix dan Kevin Stoner Honda Trimedia Arya 117

Berikut Standing Poin seri awal FDR Geoneration Roadrace Open Championship 2019 Kediri

1 Atorix AP             Purworejo 50
2 Farrel Ramadhani Tulungagung 33
3 Galang Jamakas  Tulungagung 27
4 Ready                 Trenggalek 23
5 Ikrom Gaza        Sampang 20

Penulis dan Foto : DIKi