Di Tiga Kota Ini Kalian Bisa Saksikan SCP 2019 Secara Gratis!

2604
Arissandro saat memberikan penjelasan
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Setelah membeberkan dan menjelaskan format balapan di tahun 2019, pihak manajemen Sumatera Cup Prix juga memberikan kabar bahagia bagi otozoner yang berdomisili di Pulau Sumatera terlebih lagi untuk 3 dari 5 Kota yang rencananya akan disinggahi SCP tahun ini.

New RC3 Products

Sebab event garapan Arissandro Management dan Dragon Event Organizer akan menggratiskan tiket penonton di 3 Kota ini sehingga penonton yang datang hadir menyaksikan jalanya balapan tidak dipungut biaya sepeserpun tapi kalo jajan bayar ya bro. hehe

Rencananya Sumatera Cup Prix akan berlabuh di Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, Kepuluan Riau dan Riau.

“Untuk tempat digelarnya SCP 2019 sendiri kita akan gelar di Provinsi Jambi, Sumatera Selatan, Riau dan Kepulauan Riau,” kata Arissandro

Pada acara launching dan press conference Sumatera Cup Prix 2019 yang digelar di Restoran Sederhana SA Juanda, Jakarta Pusat pada Selasa (19/2) ini. Mereka membeberkan jadwal 5 seri Rangkian SCP 2019 seperti berikut.

Seri 1. 27 April – Musi Rawas, Sumatera Selatan
Seri 2. 23 Juni – Bangkinang, Riau
Seri 3. 25 Agustus – Lahat, Sumatera Selatan
Seri 4. 28 September – Provinsi Kepulauan Riau
Seri Final. 27 Oktober di Provinsi Jambi

Nah, otozoner sekarang sudah tahu dimana saja ke-5 seri tersebut akan berlangsung dan pastinya bertanya tanya kota mana saja yang akan digrastiskan tiket penonton??.

Jadi nantinya pada seri perdana, kedua dan grand Final nanti tidak dipungut biaya sepeserpun, al hasil di otozoner di Kota Musi Rawa, Lahat dan Jambi bisa menyaksikan balapan tanpa menguras isi kantong kalian apalagi sampe bolong selain itu juga banyak hadiah yang diberikan oleh penyelenggara untuk kalian semyua.

” Kami juga akan menggratiskan tiket penonton di tiga Kota yakni Musi Rawa, Lahat dan Jambi ” Beber Arissandro

Tuh otozoner Sumatera Cup Prix 2019 keren kan..

Penulis : Nana Triana