INDOCLUB 2019 : Tampil Di Vespa Superclass Open Reza Reinaldy Bukan Kaleng-kaleng Bawa Pulang Uang 5 Juta Rupiah

4143
Vespa Superclass Open
sss

OtomotifZone-Bogor. Kembali mencatatkan namanya di deretan podium tertinggi di event INDOCLUB Championship 2019 yang di langsungkan di Sirkuit Sentul pada tanggal 16 Februari 2019. Pembalap asal Kota Cianjur mampu membuktikan dirinya sebagai pembalap yang bukan kaleng-kaleng di Vespa Superclass Open.

New RC3 Products

Selain kelas-kelas Bebek 2 Tak yang menjadi tontonan yang sangat menarik tak kalah seru juga kelas yang satu ini, dengan ciri khas memiliki engine di pinggir ini Vespa Superclass Open menjadi salah satu kelas yang membuat gemuruh dan tepuk tangan penonton tertuju kepada pembalap muda yang bersaing bersama pembalap-pembalap senior di kelas ini, yang dimana hadiah uang tunai sebesar 5jt Rupiah di perebutkan untuk pembalap podium pertama.

Penampilan Reza Di Vespa Superclass Open

Dan Reza Reinaldy mampu mengungguli pembalap senior lainya di Vespa Superclass Open ini, dan di kelas satu ini Reza harus bersaing dengan sang mentor yaitu Ahmad Black. Bukan hanya Ahmad Black saja yang menjadi pesaing di kelas ini, melaikan ada nama-nama pembalap top Vespa lainya seperti Husna Dotcom, Ahmad Saugi dan Rio Adi yang bersaing di barisan 5 terbaik pada Vespa Superclass Open.

Reza Reinaldy Pembalap Pemilik Senyum Manis

“Alhamdulilaah mas yang di cita-citain tercapai di kelas vespa 2 tak yang paling gengsi dan hadiah paling besar bisa juara ke 1, bisa mengalahkan para senior ada Ahmad Saugi dan Achmad Black. Sebenernya eza ga nyangka mas , soalnya motor belum di seting maximal, tapi siapa yang sangka juga kalo Rezeki ga akan kemana”. (Ungkap Reza Reinaldy)

Hasil yang di dapat oleh pembalap muda yang memiliki ciri khas senyum manis ini menjadi salah satu pencapaian yang sangat baik, yang dimana Reza sendiri memiliki target khusus di tahun 2019 ini. Dan tidak menutup kemungkinan pembalap asal Kota Cianjur ini akan menjadi salah satu pembalap yang di waspadai di kancah balap motor di Indonesia.

Congratulation untuk Reza Reinaldy atas raihan beberapa podium terbaik di event INDOCLUB Championship 2019 yang di langsungkan di Sirkuit Sentul. Dan semoga prestasinya bisa lebih banyak dan bisa membawa harum nama Jawa Barat di kancah Balap Motor Nasional.

Penulis : LukmanBauk | Photos : Difa