Gara Gara 2 Kilogram, DMC Gagal Mengancam di INDOCLUB 2019 Putaran 1

2483
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Nampak tim DMC sedikit tidak bertaring pada putaran 1 INDOCLUB 2019 yang berlangsung (17/2) di Sirkuit Internasional Karting Sentul, Bogor.  Widodo selaku juru racik ada sedikit kendala pada rider. Yaitu naiknya berat badan rider seberat 2 kilogram. Ini membuat DMC gagal mengancam di dua kelas bergengsi seperti UB125 dan RX King Super Pro.

New RC3 Products

Kita tau, tahun 2018 bisa dibilang penampilan tim DMC ini sangat luar biasa. Digawangi oleh M. Nurgianto sebagai Rider beberapa putaran di tahun 2018 adalah milik tim asal Jakarta itu. Tapi pada putaran 1 di 2019 mereka seperti tidak bertaring. Meski hasil podium ada ditangan.

“ Kita sudah lihat motor tidak ada masalah mas. Terutama di Super Pro. Tapi pembalapnya mas berat badannya bermasalah. Anto berat badannya nambah mas,” ujar Widodo langsung ditemui langsung OtomotifZone.com

Anto yang langsung penulis datangi ke Pedok juga mengakui itu semua. Dirinya juga sedikit heran dan aneh dengan kondisinya sekarang. Berat badan yang tidak terkontrol menjadi masalah Anto. “ Iya ini saya naik 2 kilo. Tidak tau ya ko bisa naik 2 kilo saya juga bingung,” tutup Anto.

Tapi tenang, Jam terbang akan berbicara pada putaran dua nanti. Dodo sang mekanik akan mempersiapkan motor special pada putaran dua nanti. Dirinya akan focus pada motor motor yang akan diturunkan di INDOCLUB 2019. Semua kegiatan seperti motor motor Drag Bike akan di nomor duakan. Kita lihat aksinya nanti di putaran dua. Kita tunggu apakah mereka bisa membuktikan dan kualitas pada putaran dua nanti. Kita tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com