Mantap Nih, Menikmati Durian Dan Kesempatan Mendapatkan Mobil Pada Adventure Jelajah Alam Festival Durian Di Ciamis

947
sss

OtomotifZone.com – Ciamis. Desa Kalijaya Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis Jawa Barat merupakan desa  yang salah satu hasil kebunnya adalah buah Durian. Tidak heran desa ini dijuluki sebagai pusat durian di Kabupaten Ciamis. Durian dari Desa Kalijaya dikirim ke berbagai daerah untuk dijual dengan harga yang bervariatif.

New RC3 Products

Karang Taruna Jaya Gawe Bareng Barudak Trail X-Jaya (BATLAX) menggelar acara adventure bertitel Jelajah Festival Alam Durian 2 (JADUR). Gelaran yang akan berlangsung pada Hari Minggu (24/02)  bertempat di Lapang Olah Raga Desa Kalijaya Kecamatan Banjaranyar Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Event Adventure ini merupakan gelaran yang ke dua, setelah tahun lalu sukses digelar. “iya ini yang ke dua melihat antusias peserta dan dukungan dari berbagai pihak untuk mengadakan kembali acara serupa,” jelas salah satu panitia Candra Desiana.

Bedanya gelaran kali ini lebih terbuka, bahkan direncanakan Ketua DPRD Kabupaten Ciamis H. Nanang Permana, S.H akan menghadiri gelaran tersebut.  Sehingga gelaran akan lebih bermakna karena ketua wakil rakyat turut serta menghadiri gelaran yang akan dijadikan agenda tahunan ini.

Peserta selain menikmati jalur khas Ciamis Selatan juga bisa menikmati durian berbagai jenis. Hanya dengan mengeluarkan biaya registrasi sebesar Rp. 175 ribu sudah berkesempatan membawa hadiah yang disediakan panitia.

Panitia menyediakan satu unit mobil sebagai grand prize dan 3 unit motor beserta hadiah menarik lainnya. Ratusan hadiah hiburan siap dibagikan pada peserta yang beruntung. Selain itu hiburan tentunya akan disajikan oleh panitia untuk mengobati rasa lelah.

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Yeyep Ardiansyah