Kepri Tuan Rumah SCP 2019, Ada Dana Subsidi Untuk Tim

1241
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Deal salah satu putaran Sumatera Cup Prix 2019 akan diselenggarakan di Kepulauan Riau (Kepri). Kesepakatan ini sudah terjadi pada (21/2) saat pihak SCP bertemu oleh dorna Kepri, Willy Octra. Dan nantinya tim yang akan hadir di gelaran bergengsi di Kepri akan mendapatkan suntikan dana. Selain itu pengawalan juga akan dilakukan oleh pihak penyelenggara.

New RC3 Products

Arisandro dan Mawan Dragon selaku penggagas Sumatera Cup Prix bertemu dengan Willy Octra selaku Dorna Kepri dari Barelang Motor Sport. Mereka membicar Makan mengenai event Sumatera Cup Prix 2019 yang akan diadakan di Batam, Kepulauan Riau. BMS menyambut baik dan siap untuk menyelenggarakan salah satu seri Sumatera Cup Prix 2019 di Kepri.

” SCP dan BMS capai kesepakatan untuk berikan subsidi penyeberangan sebesar 2juta /tim. Uang cair begitu sampai Batam. Selain itu kita juga akan kawal penyeberangan pergi dan pulang pelabuhan BUTON Riau – pelabuhan PUNGGUR BATAM,” ujar Arisandro langsung kepada penulis.

Ternyata dengan diadakannya event Sumatera Cup Prix 2019 di Kepri, tim yang akan berangkat juga akan mendapatkan subsidi dana. Ini seperti halnya pada Kejurnas MotoPrix 2018. Kala itu Sirkuit Dadakan masih berkesempatan menyelenggarakan Kejurnas Balap Motor dan tahun 2019 Kepri tidak mendapatkan Jatah MotoPrix.

Oleh sebab itu Dorna Kepri sangat menyambut baik bila event sekelas Sumatera Cup Prix bisa diadakan di Batam. Yang mana kita tau, warga Sumatera sudah menganggap SCP adalah event kedua Kejurnasnya Sumatera. Kita nantikan event Sumatera Cup Prix 2019 di Batam. Dan pantengin terus berita updatenya hanya di OtomotifZone.com