Resmi, Ahmad Saifullah Gabung Honda Bethar Bakal Tampil di Region 2 Jawa

3856
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Karir mentereng Ahmad Saifullah di tahun 2018 membuat dirinya banyak dilirik oleh berbagai tim di Indonesia, tidak terkecuali dengan tim asal Sumatera Barat yang sudah 3 tahun terakhir fokus tarung di region 2 Jawa dan pastinya sebagian otozoner sudah tau tim tersebut adalah Honda Bethar.

New RC3 Products

Bukan tanpa alasan kenapa Ipul menjadi incaran sebab pembalap asal Jambi tersebut merupakan juara region MP5 dan MP6 Motoprix Region 1 Sumatera 2018 terlebih lagi ia menjadi kuda hitam saat tampil bersama tim Honda Bethar di Final Motoprix Jawa dan berhasil meraih juara di kelas MP5.

Potensi yang dimiliki oleh Ipul membuat Syukra Tuhasa sebagai pemilik tim Bethar meminang dirinya bahkan kontrak yang disuguhkan hingga 3 tahun.

“Saya sebenarnya udah mau narik ipul kejawa dari awal tahun lalu, karna potensinya menurut saya cukup bisa bersaing, tapi karna dia lanjut sama team lamanya akhirnya baru bisa tahun ini,” ucap Syukra Tuhasa selaku owner tim sekaligus mekanik tim Honda Bethar.

Nantinya Ipul akan tarung pada kelas pemula B MP5 dan kelas MP3. Ia bakal duet dengan pembalap asal Kebumen yakni Pradana Boby di kelas pemula.

” Ya saya harapkan Ipul bisa meraih juara nasional dikelas MP5 dan bisa masuk 5 besar dikelas MP3 walaupun dikelas MP3 tahun ini merupakan tahun pertamanya ” Tambah Syukra Tuhasa.

Ya kita do’akan saja Honda Bethar bisa meraih prestasi terbaik di tahun ini.

Penulis : Nana Triana |Foto : Istimewa