Walau Event Perdana Kejuaraan Grasstrack Open Bandung Barat Lumpat 2019 Pecah 384 Starter

3035
Kejuaraan Grasstrack Open Bandung Barat Lumpat 2019
sss

OtomotifZone-Bandung. Gelaran balap motor garuk tanah yang di langsungkan di sirkuit Sadulur Lembang, Bandung Barat (24/2). Walau event perdana kejuaraan Grasstrack Open Bandung Barat Lumpat 2019 Pecah hingga mencapai 384 Starter.

New RC3 Products

Gelaran perdana yang sangat meriah ini di langsungkan di daerah yang memiliki suhu dingin ini menjadi salah satu event yang sangat diminati oleh para pembalap-pebalap top Jawa Barat. Bukan hanya di serbu oleh banyak starter saja, melaikan penoton yang datang ke sirkuit Sadulur Lembang ini membludak dan meriah.

Dida (Penyelenggara) Dan Kuniel (Juri Dari Pengprov IMI)

“Untuk Sirkuit ini sendiri baru berdiri kurang lebih satu tahun mas, kita sebagai warga dan pencinta otomotif di sini ingin memanfaatkan lahan ini untuk kegiatan yang positif dan saya pribadi juga sangat senang bisa menggelar event perdana ini hingga mencapai 384 starter. Dan awalnya saya tidak percaya bakal semeriah ini mas, dan melihat hasil seperti ini tidak menutup kemungkinan kita akan kembali menggelar event yang sama di sirkuit Sadulur Lembang ini. Dan di balik itu semua saya juga ingin membuktikan bahwa di Lembang sendiri banyak memiliki bibit-bibit pembalap yang berbakat, dan dengan ada sirkuit ini semoga bisa menjadi wadah dan tepat untuk para pembalap lokal berlatih dan menggali potensi”. (Ungkap Dida Sebagai Ketua Penyelenggara)

Penonton Membludak Di kejuaraan Grasstrack Open Bandung Barat Lumpat 2019

Perlu otozoner ketahui juga di daerah ini sendiri minim sekali event balap motor seprti Grasstrack , kurang lebih 10 tahun belum pernah adalagi event balapan dan pada kesempatan kemarin ejuaraan Grasstrack Open Bandung Barat Lumpat 2019 bisa memberikan kemasan dan tontoan menarik bagi para pecinta otomotif yang ada disini.

Sukses terus untuk Pak Dadi dalam menggelar event-event otomotif dan semoga kedepanya event yang akan di gelar bisa lebih meriah dan lebih banyak di hadiri oleh para pembalap baik dari Jawa Barat Maupun luar Jawa Barat.

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk