Ancaman Serius Alex Rins di MotoGP 2019

3211
sss

OtomotifZone.com – Jakarta. Musim kompetisi 2019 akan memasuki babak awal. Dan kali ini para rider baru saja menyelesaikan test Pra Musim mereka di Losail, Qatar. Pusat perhatian tertuju kepada Alex Rins pembalap Suzuki Ecstar. Dari hasil tiga malam di Qatar, Alex Rins menjadi ancaman serius di musim kompetisi 2019.

New RC3 Products

Tiga malam mampu dirinya selesaikan dengan baik. Kerja keras Alex Rins untuk menemukan settingan terbaik pada kuda pacunya benar benar sangat ekstra. Pembalap 23 tahun ini mampu jaga konsisten waktu sejak malam perta. Terlebih pada malam kedua dirinya menjadi pembalap tercepat.

“ Kami siap dan sangat siap. Saya fikir kita siap kami sangat siap, kami melakukan pekerjaan yang sangat baik pada sesi test Pra Musim. Kita melakukan setting untuk menguji motor Suzuki. Banyak perkembangan baik pada motor dan sedikit sisi negatifnya,” ujar Alex Rins dikutip dari Crash.

Memang Alex Rins merupakan salah satu pembalap yang bisa terbilang baru berkiprah di ajang MotoGP. Dua tahun dirinya baru menjejakan kaki di Team Suzuki Ecstar. Namun perkembangan pembalap berkebangsaat Spanyol ini sangat istimewa.

Bisa terbilang dia adalah pembalap Rookie MotoGP. Muda beli dan berprestasi ini menjadi satu dari sekian keunggulan pembalap dengan nomor start 42 itu. Dan prediksi, Alex Rins akan menjadi ancaman serius peserta peserta lainnya. Terutama motor Suzuki tungganganya memiliki performa sangat baik. Lalu bagaimana persaingan yang akan tersaji? Kita tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com