Bidik Konsumen Wanita: Viar Siapkan Motor Roda Tiga Rasa Bebek

995
sss

OtomotifZone.com – Surabaya. Maraknya bisnis kuliner menggunakan motor membawa angin segar bagi PT Viar Motor Indonesia. Tentu karena motor roda tiganya dapat dimodifikasi sedemikian rupa hingga dapat dipakai untuk bisnis kuliner. Seperti di produk barunya, Viar New Karya 100 cc yang didesain mirip cafe berjalan.

New RC3 Products

Rocky, Direktur PT Kingtama Indonesia, diler motor Viar di Surabaya dan sekitarnya mengatakan bahwa Viar ‘rasa bebek’ dengan roda tiga ini sangat cocok bagi kaum hawa yang ingin menjalani bisnis cafe berjalan karena pengoperasiannya yang mudah.

“Gampang sekali kok, mirip naik motor bebek. Jadi ibu-ibu atau anak remaja putri lebih mudah mengoperasikan Viar roda tiga terbaru ini,” bilang Rocky saat ditemui Otomotifzone di pameran.

“Bila selama ini motor roda tiga memakai kopling layaknya motor sport, khusus yang ini tidak lagi. Semoga terobosan terbaru dari Viar ini bisa menjadi pilihan kaum hawa dalam berbisnis,” lanjutnya.

Ketika OZ menyinggung soal harga, Rocky menyebutkan viar terbaru ini dibanderol dengan harga Rp 23 juta.

“Namun bila konsumen ingin membeli dalam keadaan sudah dimodifikasi dengan beragam kelengkapan ala cafe barista, harganya bisa memcapai Ro 46 juta. Tergantung modifikasi cafenya seperti apa, kita tinggal menyesuaikan kemauan konsumen saja,” bebernya.

Rocky menambahkan, sebenarnya membeli dengan kondisi standart dari pabrik (Rp 23 juta) sudah cukup untuk dipakai berbisnis.

“Pabrik sudah mendesain Viar terbaru ini dengan boks standart untuk cafe berjalan. Tapi kembalu lagi, konsumen tentu punya selera sendiri dalam menentukan desain motornya,” imbuhnya.

“Buat yang tertarik dan pingin mencoba, silahkan datang ke diler Viar,” tutup Rocky.

Nah gaes, buat kalian yang berminat langsung aja datang ke diler Viar Kingtama Inonesia, di Jalan Ngagel Madya 14 Surabaya.

Penulis: Hendra Sonie | Foto: HS