Eshark 2019 Seri 2 : Mulai Temukan Setingan Senna S Noor Juara di Kelas Shifter

945
sss

OtomotifZone.com – Bogor. Pembalap ASR Motorsport, Senna S Noor mulai menunjukan tajinya dengan berhasil menjadi juara di kelas Shifter 150 dalam lanjutan seri  Eshark Indonesia Karting Championship 2019 Seri 2 yang berlangsung di Sentul Internasional Karting Circuit, Bogor, Minggu (24/2). Pemahaman dan ketepatan Senna dalam menentukan setingan adalah kunci terlebih lagi ini kali ke 2 dirinya turun dikelas Shifter.

New RC3 Products

Yap pada seri pertama dirinya mengakui kalo dia masih coba coba dan mencari setingan sehingga ia belum bisa berbicara banyak namun pada kesempatan kali ini ia membuktikan penampilan terbaiknya namun bukan berarti tanpa hambatan, sebab yang terjadi di lintasan begitu tricky karena di Heat pertama Senna tidak bisa melanjutkan jalanya balapan lantaran terjadi kendala mesin.

Gagal finish di heat pertama membuat Senna harus mengawali start di sesi prefinal dari baris belakang, tapi berkat skil serta jam terbang yang tinggi tak membuat mentalnya ciut pembalap yang acap kali tampil di kejuaraan dunia ini akhirnya bisa finish di urutan kedua setelah berjuang keras agar bisa masuk ke tangga juara.

Nah saat final race Senna S Noor mencoba memaksimalkan gokart miliknya namun sayang ia harus puas finish di urutan kedua namun setelah skrutineering Senna dinyatakan sebagai juara, setelah Prassetyo Hardja mengalami technical problem.

” Ya tentunya senang sekali bisa meraih juara,  kita telah banyak melakukan improve dibandingkan dari seri pertama dan hari ini balapan cukup luar biasa karena jalanya balapan cukup sulit terlebih lagi pada heat pertama harus mengalami kendala mesin sehingga saya tidak bisa melanjutkan balapan, hal itu juga membuat saya start dari baris belakang pada sesi pre final namun berkat kerja keras saya bisa finish di urutan kedua ” Buka Senna S Noor kepada penulis

Yap, kemenangan ini menjadi modal penting bagi Senna untuk menatap race selanjutnya.

Penulis : Nana Triana |Foto : Nana Triana