Keren Siswa SMKN 2 Banjar Sukses Gelar Kontes Modifikasi. Acaranya Meriah Bro.

913
sss

OtomotifZone.com – Banjar. Salut nih pada siswa SMKN 2 Banjar Jawa Barat yang telah berhasil menggelar kontes modifikasi dengan sukses pada Hari Kamis (21/02). 63 motor hasil terbaik modifikator terparkir rapih di aula SMKN 2 Banjar.

New RC3 Products

Seluruhnya terdaftar sebagai peserta kontes modifikasi dalam rangka ulang tahun SMKN 2 Banjar yang ke 12. Gelaran yang bertitel Anniversary 12 SMKN 2 Banjar Festival Sans Harmoni Bersama berlangsung meriah.

Dengan memadukan berbagai seni dan kreasi para siswa dan kemasan yang apik sehingga acara semakin bermakna. Dengan display motor modifikasi sesuai kelasnya membuat acara ulang tahun ini semakin terasa beda.

Uniknya lagi gelaran berlangsung tidak pada hari libur. Dan terdapat pergantian jadwal yang awalnya gelaran akan berlangsung pada Hari Sabtu (09/02). Namun meski demikian acara berlangsung sukses dengan peserta melebihi target.

“Alhamdulillah meski waktu diundur dan bukan pada hari libur acara berlangsung dengan sukses dan lancar, bahkan peserta melebihi target,” ujar salah satu panitia Syahril Mahendra. Syahril menyampaikan permohonan maafnya atas diundurnya waktu dan kemasan acara apabila tidak berkenan pada peserta.

Wakasek Kesiswaan Dedi Satriadi, S.Pd, M.Pd

Sementara itu Wakasek Kesiswaan Dedi Satriadi, S.Pd, M.Pd menyampaikan bahwa gelaran ulang tahun dengan salah satu acaranya kontes modifikasi ini yang ketiga kalinya. “Acara rutin ini digelar tiap tahun dengan menampilkan kreasi siswa di bidang seni, dan kebetulan ada jurusan Teknik Kendaraan Ringan otomotif mengusulkan untuk adanya acara otomotif salah satunya kontes modifikasi motor,” jelas Dedi.

Dedi berharap agar SMKN 2 Banjar lebih terkenal lagi dalam berbagai hal baik akademis maupun non akademis. “kontes modifikasi ini tetap akan kita masukan pada acara ulang tahun ini pada setiap tahunnya,” ucap Dedi.

kreasi seni

Acara ulang tahun yang ke 12 SMKN 2 Banjar tampak meriah meskipun terkesan sederhana. Pengisi acara hiburannya pun beragam dari mulai kesenian daerah atau tradisional sampai dengan band. Mantap salut untuk para panitia dari SMKN 2 Banjar, congratulations and happy anniversary.

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Yeyep Ardiansyah