Resmi!!! MS Racing Team Pinang Rivaldi Jullian Untuk Musim Balap 2019

2744
sss

OtomotifZone.com – Semarang. Gelaran akbar grasstrack Swallow Indiel Series 2019 digelar di Sirkuit Wanko, Mijen, Semarang, Jawa Tengah (2/3). Dan pada kesempatan kali ini otomotifzone.com berhasil mendapatkan berita mengenai team asal Banten yaitu MS Racing Team Sepolwan 42 Polda Banten CLD NAVARO resmi pinang Rivaldi Jullian untuk musim balap grasstrack tahun 2019.

New RC3 Products
M. Rifayandi “Kanan”

Kejuaraan Grasstrack Swallow Indiel Series Seri 1 tahun 2019 perdana turun MS Racing Team Sepolwan 42 Polda Banten CLD NAVARO dengan Rivaldi Jullian di tahun 2019 dan hal ini di ungkapkan langsung oleh sang owner team yaitu Riffayandi “tahun ini kita turun bareng Rivaldi Jullian mas di Indiel Series ini kita Pertama balap dengan Rivaldi Jullian di wilayah Jawa Tengah dan sekaligus setting mesin untuk persiapan powertrack 2019 dan semoga race besok hasilnya bisa maksimal” ungkap M.Rifayandi selaku owner.

Rivaldi Jullian

Memang seri ini bukan pertama kali Rivaldi Jullient turun balap dengan MS Racing Team, pada bulan januari lalu sempat turun balap di event balap di Sukabumi dan pada event ini perdana balap di wilayah Jawa Tengah sekaligus setting motor untuk persiapan Powtadi ertrack 2019.

“Ya mas ini perdana balap di jawa tengah dan kita akan bermain di powertrack 2019 dengan team ini selain itu event sekaligus setting mesin untuk powertrack 2019, saya sudah mencoba motor di track mas dan hasilnya memuaskan motor sangat nyaman untuk bebek modifikasi 125cc dan Sport Trail (Mamegapro) untuk KLX Gordons saya belum menemukan settingan yang pas semoga besok kita bisa tampil maksimal” ungkap Rivaldi Jullian.

“Untuk karakter sirkuit sendiri saya rasa sudah pas di grasstrack karna sirkuit handicapnya cukup menantang mempunyai racing line yang teknikal banget jadi pembalap dan motor harus seimbang dan persiapan saya untuk besok harus fokus untuk bisa juara” Sambung Rivaldi.

untuk kelas senior open pada event Swallow Indiel Series 2019 hanya ada kelas bebek modifikasi 125cc senor dan FFA senior open akan di gabungkan menjadi 5 seri selama 1 tahun dan untuk kelas senior dan sangat disayangkan tidak ada kelas bebek modifikasi 110cc.

“sayang mas gak ada bebek modifikasi 110cc kalo aja ada pasti lebih seru lagi ini balapan” Tutup Rivaldi Jullian.

Wah selamat buat MS Racing Team Sepolwan 42 Polda Banten CLD NAVARO semoga race besok bisa maksimal dan bisa meramaikan musim balap tahun 2019 khususnya di event – event besar dan powertrack 2019.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.