Sempat Terjadi Duel Sengit, M. Athar Juara Di Kelas SE 65 Novice

3065
sss

OtomotifZone.com – Bandung. Pertarungan sengit dan menarik dalam gelaran PPTC Phol’s Kejurda Motocross Seri I 2019 yang digelar di sirkuit PPTC Cibolerang, Kota Bandung, (2-3/3) juga nampak terlihat di kelas SE 65 Novice. Hadirnya M. Athar dan Chessy Meilandri yang tarung di kelas ini membuat suasana di lintasan jadi semakin meriah dengan aksi dari dua crosser muda berbakat ini.

New RC3 Products

Selepas gate start diturunkan M. Athar langsung merangsek ke posisi terdepan dengan diikuti secara ketat oleh Meilandri. Tak ayal pada beberapa laps ini para penonton yang menyaksikan nampak gemas, karena disuguhkan duel sengit dan saling salip antar keduanya.

Pada pertengahan laps M. Athar membuat sedikit kesalahan dan terjatuh karena terus ditempel ketat Meilandri yang berada cukup dekat dibelakangnya. Beruntung posisi kedua pembalap ini agak lumayan jauh dengan para crosser cilik lain di belakangnya.

M Athar

M. Athar pun langsung bangkit dan berusaha kembali mengejar Meilandri. Tidak perlu waktu lama bagi pembalap bernomer start 23 ini untuk dapat mengancam posisi Meilandri yang jaraknya semakin dekat.

Dan kali ini justru Chessy Meilandri yang terjatuh pada saat jelang beberapa putaran berakhir, sehingga urutan pertama bisa direbut kembali oleh M. Athar hingga menyentuh garis finish.

“Tadi pas jatuh saya terus bangun lagi supaya bisa kejar Chessy dan senang banget akhirnya bisa juara,” kata M Athar Al Ghifary pembalap tim BJB VMX Qiblat Tour KMS GBU BRS MX Gapuraning Rahayu dan juga anak dari Hilman Laksana, yang juga pembalap motocross.

Penulis : Obeth Foto : Obeth