Indiel Series 2019 : Rivaldi Jullian Raih Hasil Maksimal Bareng MS Racing Team

2117
sss

OtomotifZone.com – Semarang. Gelaran event spektakuler dengan tajuk Swallow Indiel Seres Seri 1 tahun 2019 berhasil digelar di Sirkuit Wanko, Semarang (2-3/3). Dan Rivaldi Jullian berhasil raih hasil maksimal dengan MS Racing Team Sepolwan 42 Polda Banten CLD Navaro pada gelaran ini.

New RC3 Products

Rivaldi Jullian berhasil meraih gelar podium 3 di kelas bebek modifikasi open pada event spektakuler ini, perjalanan balap sangat menegangkan karna persaingan sangat ketat disini, selepas start Rivaldi berhasil menempati pada urutan 5 dan lap demi lap di jalani dengan sempurna hingga berhasil finish di posisi 3 dikelas bebek modifikasi 125cc open.

Dengan sirkuit yang sangat licin karna pada saat sebelum start sirkuit Wanko di guyur hujan dengan yang sangat lebat disini semua tenaga dan skill digunakan untuk bisa menjadi yang terbaik, walau tidak bisa maksimal dikelas FFA Open dan dikelas sport trail karna motor mengalami trouble engine namun Rivaldi Jullian tetap bersyukur dengan mendapatkan hasil ini.

Rivaldi Jullian

“Allhamdulilah mas saya bisa finish di posisi 3 dikelas bebek modifikasi 125cc open dan disini saya betul – betul mengeluarkan semua tenaga dan kemampuan saya karna Sirkuit Wanko di guyur hujan deras jadi tenaga yang dikeluarkan lebih banyak mas, walau dikelas FFA Open dan Sport Trail saya tidak maksimal karna motor mengalami trouble engine namun saya tetap syukuri dengan hasil ini” ungkap Rivaldi Jullian.

“Yaa sebetulnya saya lebih suka balap di sirkuit kering dan keras tapi mau gimana lagi karna cuaca yang kurang bersahabat jadi mau tidak mau harus di gass dan memang sebelumnya latihan track kering terus” sambung Rivaldi Jullian.

M. Riffayandi “Kanan”

M.Rifayandi selaku owner team MS Racing Team Sepolwan 42 Polda Banten CLD Navaro juga mengungkapkan “allhamdulilah masih bisa podium, sayangnya pas race jalan hujan deras jadi kurang seru nontonnya walau hanya podium 3 saya tetap syukuri hasil ini semoga kedepan bisa lebih maksimal lagi dan lebih baik lagi dan team bisa semakin solid” tutup M.Rifayandi selaku owner.

Penulis : Agis Maulana | Foto : Agis Maulana.