Mau KLX Gratis?? Yuk Ikuti Adventure Padaherang Pangandaran.

2188
sss

OtomotifZone.com – Tasikmalaya. Siapapun pastinya ingin dong mendapatkan motor Kawasaki KLX apalagi didapatkan secara cuma – cuma. Salah satu caranya yakni ikut andil bagian menjadi peserta pada gelaran Adventure bertajuk One Day Trail Adventure Exploring Goa Rawas Leuweung Panyutran, Minggu (10/03).

New RC3 Products

Untuk pusat gelaran atau start dan finish bertempat di Villa Bukit Residence Padaherang Kabupaten Pangandaran Jawa Barat. Jadi siapapun memiliki kesempatan yang sama untuk membawa pulang hadiah utama 1 unit Kawasaki KLX150 baru.

Tentunya harus menjadi peserta dengan biaya registrasi Rp. 175 ribu. Biaya tersebut sudah berikut asuransi, kaos, id card dan nomor peserta. Selain mendapatkan kesempatan membawa pulang KLX baru masih terdapat 3 unit motor matic Suzuki baru untuk peserta yang beruntung.

Selain itu panitia menyediakan puluhan hadiah hiburan untuk dibagikan. Dan seperti biasa peserta akan dihibur oleh hiburan dangdut dan bisa foto bersama para umbrella girl. Itu akan menjadi penghilang lelah setelah menaklukan jalur sepanjang kurang lebih 70 km.

Jalur garapan grup trail P TAS yang kerja bareng KTB Banjarsari asuhan Jefri dan rekan-rekannya. Berbagai rintangan akan memacu adrenalin para peserta untuk menaklukan seluruh jalur yang disajikan. Berbagai nama-nama tanjakan dan turunan yang unik menambah sensasi tersendiri pada jalur.

Di tempat finish MC Gokil Abah Guru akan memandu acara hingga selesai. Tentunya beserta pembagian hadiah hiburan sebelum hadiah utama diumumkan. Peserta siapkan sawer untuk goyang bersama para biduan-biduan terbaik pilihan panitia.

Untuk pendaftaran atau bokin nomor peserta bisa langsung menghubungi:
Rapin P TAS : 0813 2306 8898
Sapjo TRAPS : 0912 1908 3465 (Pangandaran)
Abah Guru : 0813 2357 5599 (Kab./Kota Tasikmalaya).

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Dok OZ