Peserta Adventure Padaherang Pangandaran Wajib Gunakan Lampu Depan

705
Goa Rawas Adventure Padaherang Pangandaran
sss

OtomotifZone.com – Pangandaran. Jelang berlangsungnya gelaran Adventure Padaherang bertitel One Day Trail Adventure Exploring Goa Rawas Leuweung Panyutran, setelah tim melakukan survey dan mencoba track yang bakal dilalui oleh para offroader penyelenggara akhirnya memutuskan untuk mengharuskan peserta menggunakan lampu depan pada motornya. Pasalnya peserta akan melewati lorong Goa Rawas yang gelap gulita.

New RC3 Products

Adventure yang akan digelar pada Hari Minggu (10/03) bertempat di Villa Bukit Residence Padaherang Pangandaran Jawa Barat. Dari lokasi tersebut hanya membutuhkan waktu beberapa menit untuk mencapai Pantai Pangandaran jadi bagi kalian masih kurang puas bisa berlibur langsung ke pantai Pangandaran

Menurut bocoran panitia, peserta selain disajikan jalur yang menantang seperti tanjakan dan turunan serta melintas sungai, peserta akan dihadapkan pada jalur yang jarang dilalui pada event yang lain. Yaitu melintasi Goa Rawas yang kurang lebih memiliki panjang 2km.

Sehingga panitia mewajibkan untuk menggunakan lampu utama. “untuk kenyamanan dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan peserta wajib menggunakan lampu depan karena akan masuk ke Goa Rawas,” jelas Asep Nugraha yang bertugas menjadi COF dari IMI Jabar.

Jika terlanjur tidak menggunakan lampu depan ada baiknya menunggu peserta lain yang menggunakan lampu depan. Agar terbantu penerangannya sehingga dapat melewati goa tanpa kendala.

Oke di catat ya, supaya nanti kalian tidak kesulitan apalagi sampai harus di evakusi.

Penulis : Yeyep Ardiansyah |Foto : Istimewa