IDC 2019 Putaran 1 : Gila Time 6.8 Detik Tidak Lolos Penyisihan

6197
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Memang raihan waktu di Kawahara IRC IDC 2019 putaran 1 sangat sadis (10/3) di Sirkuit NP Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Raihan waktu 6.8 detik di kelas FFA saja tidak lolos. Karena persaingan sangat ketat di gelaran akhir pekan ini.

New RC3 Products

Pada kelas FFA ini melalui babak penyisihan. Karena pada kelas ini banyak juga peserta yang turun. Dan raihan waktu 6.8 detik saja tidak lolos. Karena ada banyak sekali peserta yang meraih waktu lebih cepat. Ada 16 pembalap yang diambil dari babak penyisihan.

Pada posisi pertama babak penyisihan Iqbal Gimbal meraih waktu 6.627 detik. Sedangkan pada posisi 16, Bayu Ucil menempatkan posisi bahaya. Untung saja dirinya mampu lolos dengan raihan 6.782 detik. Nanda Wijaya yang meraih waktu 6.840 berada di posisi ke 17 dan tidak lolos.

Memang sangat ketat persaingan di gelaran ini. Lalu siapa yang akan menjadi juara di kelas bergengsi ini. Kita tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com. Berikut hasil lengkap Babak Penyisihan FFA: