IDC 2019 Putaran 1 : Wildan Adu Pukul Dengan Iqbal Gimbal

3966
sss

OtomotifZone.com – Adupukul terjadi antara Wildan dan Iqbal Gimbal di Kawahara IRC IDC 2019 putaran 1 (10/3) di Sirkuit NP Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Wonosari. Nanti dulu, Adu pukul disini bukan kontak fisik. Karena adu pukul disini bicara time yang diraih pada kelas FFA.

New RC3 Products

Memang tidak akan ada habisnya kalau bicara babak penyisihan di Kawahara IRC IDC 2019 putaran 1. Karena baru babak penyisihan saja pertarungan disini sangat sengit. Adu pukul waktu terjadi antara dua pembalap ini.  Keduanya saling pukul untuk dapat pecahkan best time nasional

Raihan waktu tercepat awalnya dipegang oleh Rully PM. Tapi pada penyisihan kelas FFA, Wildan mampu memecahkan waktu dengan catatan waktu 6.628 detik. Langsung saja Wildan menjadi pemecah rekor sekaligus pemegang waktu pembalap tercepat nasional.

Tapi nanti dulu, baru sebentar pegang waktu pembalap tercepat nasional, Iqbal Gimbal langsung pecahkan waktu tercepat itu dengan raihan 6.627 detik. Dan sampai saat ini Iqbal Gimbal adalah pemegang waktu tercepat Nasional.

Kita tunggu saja pertarungan keduanya apakah Wildan akan ambil alih di babak final nanti. Atau Iqbal Gimbal tetap bertahan. Atau pembalap lain yang merebut gelar pembalap cepat nasional. Kita tunggu beritanya hanya di OtomotifZone.com: