Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 : Bertarung Habis-Habisan De Atun Mampu Bawa Pulang Juara Umum Matic Khusus Wanita

2959
Selebrasi De Atun Di Kelas Matic !30cc Khusus Wanita
sss

OtomotifZone.com-Cikarang. Tidak bisa di anggap sebelah mata pembalapn wanita asal Kota Subang ini pada event Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 yang dilangsungkan di Sirkuit NP Central Park Meikarta (10/03).

New RC3 Products

De Atun yang bergabung bersama tim PT Asm Wd Feze Rob1 Fake Face Binx ini mampu mendominasi jalanya race pada kelas Matic 130cc khusus Wanita. Dengan mengumpulkan 45 point De Atun layak membawa pulang hadiah Juara Umum dari event Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019. Walaupun pada kelas Matic 116cc Khusu Wanita Atun harus puas finish di posisi ke-2, akan tetapi di kelas Matic 130cc khusu Wanita Atun bertarung habis-habisan melawan pesaing yang berada di barisan depan yaitu Egi Arista.

Podium Matic 130cc Khusus Wanita

“Pertama-tama saya ingin ucapkan puji syukur mas atas raihan hasil Juara Umum untuk kategori matic khusu wanita di event kali ini, dan di kelas Matic 130cc tadi saya benar-benar berjuan mati-matian mas untuk bisa mengungguli point dari Egi Arista, dan tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada owner tim saya dan juga kepada teman-teman dari Feze Racing yang sudah suport saya di event kali ini’. (Ungkap De Atun)

Aksi dari Lady Race asal Kota Subang ini menjadi tontonan yang sangat seru pada kesempatan event Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 kali ini, di dua kelas yang Atun ikuti dia mampu memaksimalkan penampilan dan kekuatan dari kuda pacunya. Dengan bermodalkan kekuatan dan kecepatan Matic Injeksi hasil racikan Feze racing De Atun mampu menjadi wanita terbaik di event kali ini.

Congratulation buat De Atun atas raihan hasil yang di dapat pada event kali ini, dan semoga di event-event selanjutnya bisa terus berprestasi dan banyak meraih podium.

 

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : Difa