REKOR!!! Ninja FFA ABRT20 Tembus 6.6 Detik Pecahkan Rekor Nasional

7175
sss

OtomotifZone.com – Wonosari. Motor motor tercepat di Indonesia berkumpul di Kawahara IRC IDC 2019 putaran pertama (10/3) di Sirkuit NP Lanud Gading Wonosari, Gunung Kidul, Yogyakarta. Ninja FFA ABRT20 mampu menjadi yang tercepat sekaligus pecahkan rekor Nasional. Catatan waktu 6.627 diraih Iqbal Gimbal dalam persaingan di kelas FFA.

New RC3 Products

Pertama tama raihan waktu mencengangkan sudah didapat para peserta. Para pembalap berlomba memperkecil waktu untuk menjadi yang terbaik. Pertama tama Wildan mencengangkan dengan waktu 6.628 detik. Yang mana ini sudah termasuk memecahkan rekor nasional yang di pegang Rully PM dengan catatan waktu 6.637 detik.

Tapi siapa kira, selang beberapa waktu Iqbal Gimbal yang menggunakan motor Aqiela Motor Sport ABRT20 langsung mengamuk. Dirinya langsung pecahkan waktu rekor nasional yang sempat beberapa menit dipegang Wildan Kecil. Iqbal tembus 6.627 detik. Sangat tipis jarak keduanya. Jarak 0.001 jarak keduanya.

Sungguh sagat seru dan menegangkan raihan waktu yang ada di Kawahara IRC IDC 2019 putaran 1. Tapi ini baru hasil penyisihan belum hasil final. Kita tunggu saja hasil final nanti hanya di OtomotifZone.com.

Penulis : Dewantara | Foto : Pakde Sigit