Road Race Wakatobi 2019 : Adiyatma Dinis Jadi Artis Dadakan Dikandang Sendiri

5144
Aditya Dinis diserbu penggemar
Aditya Dinis diserbu penggemar
sss

OtomotifZone.com-Wakatobi. Local hero benar-benar dielu-elukan para penonton dan penggemarnya, bak artis top tenar, pembalap berusia 13 tahun ini menjadi pusat perhatian sepanjang track saat pelajar MTSN 1 Wangi-wangi Wakatobi Sultra ini mendapat tepuk tangan riuh, siapa dia…..?

New RC3 Products

Adiyatma Dinis namanya, pembalap nomer start 777 ini memang menjadi oase warga Wangi-wangi Wakatobi, meski baru turun dikelas pemula B dan turun balap 6 kali, namun namanya sudah wangi, meski dirinya baru satu tahun turun diajang balap motor, namun pembalap lokal ini menjadi idola baru dilintasan.

Lewat korekan maut Merit Jateng, Adiyatma mampu meraih podium tertinggi MP5, Bebek 4T 150cc standar Mix lokal Wakatobi, dimana Aditya menerapkan jurus langkah seribu setelah start. Mulus melakukan eksekusi saat start, dirinya langsung ngacir sendirian dan meninggalkan lawan setengah kebon tetangga sebelah dan tanpa tersentuh lawan, tentunya Adit makin menggeber dapur pacunya meski jarak dengan posisi ke-2 jauh, rupanya sorakan dan tepuk tangan penonton menambah semangat baru bagi dirinya.

Adiyatma Dinis dan Dinis Motorsport
Adiyatma Dinis dan Dinis Motorsport

“Alhamdulillah saya bisa meraih podium tertinggi dan meraih 2 podium dikelas lain, saya hanya konsentrasi untuk tidak melakukan kesalahan sedikitpun, juara ini saya persembahkan untuk warga Wangi-wangi, orang tua, seluruh team dan kerja keras mekanik, hasil ini jauh lebih baik dari eventĀ  tahun lalu’, papar Adit.

Adiyatma Dinis melenggang sendirian
Adiyatma Dinis melenggang sendirian

Jam terbang makin banyak, pengalaman bertanding diluar kandang, dan sempat mengenyam aroma persainan diajang RTP cup 2019, menjadi salah satu modal kuat asal mental bertanding dirinya.