Deklarasi Brionesia Region Jawa Barat Dan Jambore Region Jawa Barat Kahiji Dengan Tema Budaya Sosial dan Rohani

2224
Brionesia
sss

OtomotifZone.com-Purwakarta. Acara yang tak kalah menarik di akhir pekan kemarin adalah acara salah satu kumonitas mobil yang ada di Indonesia, acara yang di langsukan di Kota Purwakarta ini menjadi magnet tersendiri bagi para pecinta otomotif khususnya di Jawa Barat(3/03). Deklarasi Brionesia Region Jawa Barat & Jambore Region Jawa Barat Kahiji menjadi salah satu acara yang sangat ramai di perbincangkan sampai saat ini.

RC3 Products

Dengan mengusun Tema Budaya Sosial dan Rohani menjadi ciri khas dari Brionesia. Yang dimana selain acara yang fokus di komunitas, Brionesia juga sangat meprioritaskan acara Sosial dan Rohani di setiap event yang di selenggarakan.

Penyerahan santunan kepada Anak Yatim Piatu

“Pada kesempatan Deklarasi Brionesia Region Jawa Barat & Jambore Region Jawa Barat Kahiji kali ini kita tidak hanya fokus di acara Komunitas saja mas, makanya kita pilih Kota Purwakarta ini karena memiliki nilai Budaya dan Wisata yang sangat tinggi. Selain itu kita juga ingin menunjukan bahawa jiwa Sosial kita sebagai salah satu Komunitas Roda Empat yang ada di Indonesia sangatlah besar. Maka dari itu kita selalu sisipkan salah satu acara yang bertemakan sosial di event kita dan itu sudah menjadi kewajiban untuk komunitas Brionesia. Dan di kesempatan kali ini selain acara-acara komunitas kita juga ada acara Santunan Anak Yatim Piatu mas, yang mudah-mudahan bisa bermanfaat bagi kita sebagai salah satu Komunitas yang sangat peduli dan memiliki jiwa sosial yang tinggi”.  ( Ungkap Eko Sebagai Humas Brionesia Nasional )

Patut kita acungkan jempol ni otozoners , yang dimana Deklarasi Brionesia Region Jawa Barat & Jambore Region Jawa Barat Kahiji selain ramai dan heboh juga menjungjung tinggi nilai Budaya,Sosial dan Rohani loh. Yang pasti kekompakan komunitas ini bakal terjalin lebih nyaman seakan-akan seperti keluarga.

Millennial Road Safety Festival

Salut melihat aksi Jiwa Sosial dari komunitas satu ini, semoga kedepanya komunitas Brionesia semakin solid dan semakin kompak.

 

Penulis : LukmanBauk