Pikoli Akan Terus Suport Kegiatan Otomotif Baik Di Jawa Barat Maupun Luar Jawa

1199
Muhammad Ismail Putra Dari Haji Supriono
sss

OtomotifZone.com-Cikarang. Pada kejuaraan Balap Motor Meikarta BNI Pikoli Open Road Race 2019 yang di langsungka di Sirkuit NP Central Park Meikarta Cibatu Jabar (10/03), H.Supriyono membeberkan akan kepedulian Pikoli terhadap otomotif yang ada di Indonesia.

RC3 Products

Dan pada tahun-tahun sebelumnya Pikoli juga selalu suport beberapa event yang ada di Jawa Barat, baik roda dua maupn roda empat. Kepedulian pikoli sebagai salah satu produsen oli yang ada di Indonesia terhadap otomotif sangatlah besar, bahkan sampai tingkat Dunia oli pikoli tetap suport kegiatan yang berbau otomotif.

Haji Supriyono

“Untuk agenda 2019 ini Pikoli tidak hanya suport di Region 2 Jawa saja, sekarang sudah menyebar sampai di Region 1 Sumatra. Seiring dengan akan diberlakukannya SNI wajib untuk seluruh oli racing¬† di Indonesia Pikoli sudah betul-betul siap untuk menyambut itu, dan bulan September itu sudah di wajibakan untuk seluruh oli racing di Indonesiasudah harus ber SNI. Dan apabila belum ber SNI itu akan berurusan dengan pemerintah dan menyikapi itu semua Pikoli sudah sangat siap dengan menyikapi hal itu Pikoli terus suport kegiatan-kegiatan otomotif yang ada di Jawa Barat maupun luar pulau Jawa”. ungkap mas Supriono, panggilan akrabnya dikalangan awak media.

Menghadapi tahun 2019, Pikoli antusias untuk lebih meramaikan event. Pokoknya Pak Haji ini sudah membeberkan programnya kepada crew oz untuk menghadapi tahun 2019 ini. Yang dimana teman-teman otozoner wajib ketahui juga oli ni di produksi di dalam negri oleh otozoner dan tak heran Pikoli selalu suport bebrbagai kegiatan otomotif yang ada di Indonesia.

Muhammad Ismail Putra Dari Haji Supriono
Muhammad Ismail Putra Dari Haji Supriono berikan piala kepada para rider

Sukses terus untuk Pikoli di tahun ini dan semoga di tahun 2019 ini bisa mendukun terus kegiata-kegiatan otomotif baik roda dua maupun roda empat yang ada di Jawa Barat maupun luar Jawa.

 

 

Penulis : LukmanBauk | Photos : LukmanBauk